MABAB Tutup Program Safari Ramadhan Tahun ini di Kecamatan Panton Reu

Harianrakyataceh.com – Majelis Aneuk Beut Aceh Barat (MABAB) menutup program Safari Ramadhan. Kegiatan ini berakhir di Kecamatan Panton Reu, Senin (10/5).

Alhamdulillah dengan tujuan mempererat silaturahmi dan mengentalkan hubungan ukhuwah islamiyah kegiatan Safari Da’wah MABAB selama Ramadhan ini berjalan lancar.

Tgk. Nasrollah Murni Ketua Bidang Da’wah MABAB mengatakan Safari Ramadhan MABAB tahun ini Alhamdulillah sudah terlaksana dalam 12 kecamatan di Aceh Barat. Dengan berkat kerja sama dan semangat Pengurus Besar Majelis Aneuk Beut Aceh Barat (MABAB) dan seluruh Pengurus Cabang di 12 kecamatan”.

Ketua Bidang Da’wah MABAB juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Aceh Barat atas bantuan dana oprasional yang diberikan lansung untuk lancarnya program kegiatan safari MABAB

Dengan adanya bantuan Bupati Aceh Barat MABAB mudah dalam menjalankan kegiatan.
“Kegiatan safari da’wah Mabab berjalan juga berkat dorongan dan bantuan Bupati Aceh Barat, hingga kami Pengurus Bagian Da’wah mudah untuk mengenalkan dan mendekatkan Mabab kepada masyarakat di Aceh Barat,” lanjut Tgk. Nasrollah.

Ketua Umum MABAB Tgk. Mahlil Haitami juga berharap, untuk tahun yang akan datang kegiatan Safari Ramadhan ke setiap kecamatan di Aceh Barat ini sebagai agenda rutin di setiap tahunnya.

“Semoga pemerintah Aceh Barat terus memberikan dukungan untuk setiap program yang dilaksanakan oleh MABAB, dan juga memberikan kritik dan saran yang membangun, demi kemajuan organisasi Majelis Aneuk Beut Aceh Barat (MABAB) kedepannya,” kata Tgk. Mahlil Haitami yang merupakan Ketua Umum MABAB.

Dengan kehadiran Tim Da’wah dari MABAB di setiap kecamatan, sambung dia, sekaligus membuktikan bahwa MABAB hadir untuk umat walaupun nilainya masih sangat kecil, dan siap untuk membantu umat dalam menjalankan syari’at islam. (ril/rif)