Usai Gelar Quis Ramadhan, Hj Rizayati Bagi Hadiah 100 Juta Kepada Para Pemenang

HARIANRAKYATACEH.COM – Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH MM, membagikan hadiah Rp 100 juta rupiah kepada para pemenang Quis Ramadhan 1442 H, Sabtu (15/5) di Desa Kuta Baro, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen.

Quis yang digagas oleh Hj Rizayati bekerjasama dengan beberapa radio yang ada di Bireuen tersebut, sudah terlaksana selama sebulan dan terpilih sebanyak 30 pemenang dengan rincian 7 pemenang utama dan 23 pemenang pilihan terbaik.

Adapun 7 pemenang hadiah utama yaitu, Fatiyah Fatiyah warga Meunasah Tgk Gadong Kecamatan Kota Juang, Nanda Fakriah Cot Batee Kecamatan Kuala dan Fatiyah Zuhra warga Juli Paseh Kecamatan Juli. Kemudian, Keumawati dari Bandar Bireuen, Ernawati dari Geudong Geudong, Kecamatan Kota Juang, Yulia Nanda Warga Desa Cot Unoe, Kecamatan Kuala dan Safrinah warga Juli Paseh, Kecamatan Juli.

Amatan media, para pemenang mendapatkan berbagai hadiah menarik dari ibu Rizayati, berupa Kuljas 2 pintu, TV LED 32 inch, Hp Oppo A15, mesin cuci, tabungan pendidikan (jutaan uang pembinaan) serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Disela-sela kegiatan, Hj Rizayati menyebutkan, pembagian hadiah tersebut merupakan salah satu bentuk uluran tangan dirinya kepada masyarakat disamping bantuan sosial lain dari perusahaan PT Imza Rizki.

Ia berharap, kedepan quis Ramadhan frekuensi radionya semakin luas agar bisa diiikuti oleh masyarakat diseluruh Bireuen bahkan se Aceh.

“Pemenangnya harus sportif, kedepan kalau bisa hadiah didapatkan oleh masyarakat di seluruh wilayah Bireuen. Jika memungkinkan sampai ke Takengon, Aceh Tengah. Insyaallah kami akan terus berkontribusi untuk negeri dan masyarakat,” ujar Hj Rizayati.

Menurutnya, masih banyak program kedepan yang akan digagas oleh Partai Indonesia Terang (Pinter) demi kemaslahatan masyarakat Aceh, khususnya warga Bireuen.

“Kalau saya sudah datang, harus benar-benar terang. Masyarakat perlu yang pasti, bukan hanya janji,” sebutnya seraya menyapa para tamu undangan yang turut menghadiri kegiatan tersebut.

Sementara salah satu pemenang, Safrina mengucapkan terima kasih atas program yang dicetuskan oleh pengusaha Nasional asal Aceh ini untuk membantu masyarakat.

“Terima kasih ibu Rizayati, saya tidak dapat membalas jasa ibu. Semoga ibu diberikan kemudahan rezeki dan kesehatan untuk terus bisa membantu kami masyarakat biasa,” ucap Safrina.

Selain pemberian hadiah, pengusaha kelahiran Bireuen ini juga membuka open house di kediamannya, sekaligus menjamu para tokoh-tokoh Aceh dari berbagai daerah dengan menerapkan protokol kesehatan. (akh)