Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Meninggal Dunia

KENANGAN- Foto kenangan Wakil Ketua II DPRK Aceh Utara, H.Mulyadi CH saat menerima kehadiran mahasiswa dan aparatur Gampong yang melakukan aksi demo ke Gedung DPRK Aceh Utara, pada 29 Maret 2021. ARMIADI/RAKYATACEH.

HARIANRAKYATACEH.COM – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun.Kabar duka tersebar cepat di media sosial dan grup WhatsApp atas meninggalnya Wakil Ketua II DPRK Aceh Utara, H. Mulyadi CH, pada Rabu (20/5) sekira pukul 06.30 pagi.

Wakil Ketua DPRK dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (P3) itu meninggal dunia dirumahnya di Gampong Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jamboe Aye Aceh Utara, karena menderita penyakit dalam sepekan terakhir ini. Dengan riwayat penyakit darah tinggi (Hipertensi) dan lainnya.

Ucapan dukacita juga terpampang di sejumlah akun media sosial, seperti Facebook anggota DPRK Aceh Utara, termasuk Ketua DPRK Arafat serta akun media sosial kerabat dan teman almarhum dengan memposting foto kenangan bersama Wakil Ketua II DPRK Aceh Utara itu.

Dalam akun media sosial Ketua DPRK Aceh Utara Arafat memposting foto bersama Mulyadi CH dan menuliskan Innalilahi Wainnailaihi Raji’un telah berpulang ke RAHMATULLAH H.Mulyadi CH Wakil Ketua 2 DPRK Aceh Utara, pada hari Rabu 19 Mei 2021 jam 06:30 WIB, di kediaman nya bertempat di Gampong rlRawa Itek Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara.

Tujuh tahun lamanya bersama beliau di DPRK Aceh Utara, tentu banyak pengalaman manis dan pahit dalam mengemban amanah rakyat ini, namun pada hari ini berita duka begitu berat kami terima kawan, takdir Allah jua yang memisahkan kita di dunia ini, semoga kita dipertemukan kembali di akhirat nanti.

Kiranya Allah memberikan tempat yang layak bagi Almarhum di kebun syurga nantinya. Segala kesalahan dan kekhilafan beliau mohon dimaafkan….Amin Ya Rabbal Alamin.

Kemudian diakun media sosial Facebook Sekretaris Komisi III DPRK Jufri Sulaiman juga menuliskan Innalillahi wa’inna ilaihi   jalan sahabat, begitu indah kenangan berjuang bersama mu, doa kami sekeluarga mengiringi kepergianmu menghadap Rabmu. Semoga Allah menempatkan dirimu di dalam syurgaNya, mengampuni segala kesalahan dan kesilapanmu. In memorial bersama Almarhum H. Mulyadi CH Wakil Ketua DPRK Aceh Utara.

Kepala BPBD Aceh Utara, Amir Hamzah dimedia sosialnya juga mengucapkan kabar duka  Innalilahi Wainnailaihi Raji’un.

Telah berpulang Kerahmatullah salah satu putra terbaik Aceh Utara Bapak  H. MULYADI, CH, Wakil Ketua DPRK Aceh Utara, Rabu 19 Mei 2021 pagi. 

Almarhum sangat baik sejak saya kenal puluhan tahun lalu, lebih-lebih saat saya Camat Tanah Jambo Aye beliau saat itu Imum Mukim, begitu juga saat beliau rintis menjadi anggota DPRK Aceh Utara pada priode pertama, Insya Allah Husnul Khatimah

Jenazah Almarhum disemayamkan dirumah duka Gampong Rawang Itek Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Selamat jalan Sahabat, jasa dan pemikiran serta bantuan selama ini untuk Kabupaten Aceh Utara menjadi amal ibadah dan dikenang sepanjang masa.

Mulyadi yang juga Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan itu, meninggalkan seorang istri bernama Dra Hj Saidah, PNS di SDN 7 Tanah Jambo Aye, Aceh Utara dan tiga putra-putri. (arm)