Kodim 0111/Bireuen Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad Bidang Tahwil

HARIANRAKYATACEH.COM – Dandim Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S.Sos menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Sterad Bidang Tahwil di Kodim 0111/Bireuen, Kamis (20/5).

Kehadiran tim dipimpin oleh Kolonel Kav Haerus Shaleh, S. Sos, Letkol Inf Iqbal Lubis (Pabandia 2/Spanda III/Tahwil Sterad Pusterad), Kapten Kav Rendy (Geografi Spaban III/Tahwil Sterad) dan Lasidi Turmin ( Spaban III/Tahwil Sterad) dan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, S.E

Saat menyambut kehadiran tim Wasev, Dandim terlebih dulu mengucapkan selamat datang di Kodim 0111/Bireuen.

Ia berharap kepada seluruh Danramil dan Babinsa jajaran agar mengikuti penjelasan yang diberikan oleh Tim Wasev Sterad bidang Tahwil tentang kegiatan tahun anggaran 2021 di masa Covid-19.

“Apabila ada temuan-temuan dilapangan yang kurang sesuai, bisa diperbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas,” ujar Zainal Abidin Rambe.

Sementara itu, Letkol Inf Iqbal Lubis menjelaskan, kehadiran timnya untuk meninjau dan ceklis terhadap satuan Kodim 0111/Bireuen yang tujuannya untuk menciptakan tertib administrasi.

“Di samping itu, tentu tujuan utama Wasev ini adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Tahwil di Kodim 0111/Bireuen dan jajarannya, dan Tim sudah membawa ceklis yang diisi oleh personil yang ditunjuk serta sudah mengarahkan agar memperbaiki data agar Tim Wasrik tidak ada lagi temuan/kesalahan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Tim Wasev Sterad bidang Tahwil ini juga memberi arahan kepada adik-adik anggota Pramuka agar dapat menyiapkan masa depan yang baik untuk bersaing diera globalisasi. (akh)