Presiden PKS Ahmad Syaikhu Kunjungi Aceh 27 Mei

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan lima Visi Kepemimpinan Nasional. Hal itu Syaikhu ungkapkan dalam Pidato Politiknya di Penutupan Rakernas PKS di Jakarta, Kamis, (18/3). (DPP PKS FOR JAWA POS)

HARIANRAKYATACEH.COM – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan rombongan akan melakukan kunjungan kerja ke provinsi Aceh pada Kamis 27 Mei 2021.

Informasi kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu ke Provinsi Aceh disampaikan langsung Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Aceh Tgk Makhyaruddin Yusuf kepada harianrakyataceh.com, Minggu (23/5/2021).

Makhyaruddin menyampaikan, selain bertemu dengan para Kader, ada sejumlah agenda penting Ahmad Saikhu yang juga anggota DPR RI ini di Provinsi Aceh. Seluruh rangkaian kegiatan Presiden PKS di Aceh menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Untuk kegiatan temu kader dan struktur, rencananya akan dilaksanakan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh. Acara ini akan dihadiri para pengurus daerah dari seluruh kabupaten/kota di Aceh,” kata Makhyaruddin.

Dalam kunjungan perdananya ke Aceh usai menjabat sebagai Presiden PKS, Ahmad Syaikhu akan didampingi oleh Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagut H. Henry Munief, MBA.

Selama tiga hari di Aceh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga akan melakukan silaturahmi dengan belasan ulama Aceh. Salah satunya dengan Ketua Umum Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA), Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop). Acara silaturahmi rencananya akan berlangsung di Hotel Kyriad, Banda Aceh.

Agenda penting lainnya, yaitu bertemu dengan Ketua DPA Partai Aceh Muzakir Manaf dan sejumlah tokoh penting di Aceh. Termasuk dengan Gubernur Aceh, Nova Iransyah.

“Sesuai jadwal, Presiden PKS rencananya akan berada di Aceh selama tiga hari. Seluruh kegiatan di pusatkan di Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Sementara agenda lainnya adalah melakukan peusijuek mobil pelayanan PKS dan mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman. Termasuk melaksanakan Salat Jumat di masjid kebanggaan rakyat Aceh tersebut. (ra)