Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 25 May 2021 13:10 WIB ·

Wakapolres Aceh Utara Dimutasi Jadi Wakapolres Aceh Tengah


 Wakapolres Aceh Utara Dimutasi Jadi Wakapolres Aceh Tengah Perbesar

HARIANRAKYATACEH.COM – Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K, memimpin serah terima jabatan Wakapolres Aceh Utara, Selasa (25/5/2021) di Aula Tri Brata Mapolres Aceh Utara.

Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor ; Kep/142/IV/2021.

Dalam surat tersebut menetapkan Kompol Edwin Aldro, S.H., M.H Wakapolres Aceh Utara, kini menduduki jabatan barunya sebagai Wakapolres Aceh Tengah. Posisi digantikan Kompol Joko Kusumadinata, S.H., S.I.K, Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Aceh.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Utara menyampaikan bahwa serah terima jabatan bertujuan untuk pengembangan karir, memenuhi kebutuhan manajemen organisasi dimana hal ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan penyegaran organisasi.

“Kepada Wakapolres yang lama pengabdian menjalankan tugas serta inovasinya di Polres Aceh Utara selama 6 tahun dapat dijadikan manfaat dan pengalaman yang berharga, atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Aceh Utara mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas loyalitas, pengabdian dan dedikasinya serta selamat bertugas di tempat baru,” ucap AKBP Tri Hadiyanto, dalam relisnya kepada Rakyat Aceh.

Kepada Wakapolres yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang bergabung menjadi keluarga besar Polres Aceh Utara.

“Selamat bertugas dan berkarya, pengalaman selama ini akan menjadi bekal dalam mengemban tugas di tempat yang baru, demikian juga kepada ibu Bhayangkarinya seyogianya dapat mendampingi suami dan ikut aktif dalam keorganisasian Bhayangkari Cabang Aceh Utara,” pungkas Kapolres. (arm/ra).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Trending di UTAMA