Sejumlah Fasilitas Olahraga mangkrak

HARIANRAKYATACEH.COM – Sejumlah fasilitas olah raga mangkrak yang seharusnya dapat digunakan sebagai fasilitas untuk pembinaan atlet membutuhkan perhatian Pemerintah.

Kondisi tersebut dibenarkan, Kabid Olahraga Dispora Aceh Jaya, Syahrial Saputra, Kepada Rakyat Aceh, Rabu, (25/5). “memang beberapa waktu lalu kami bersama pihak Dinas Dispora Aceh telah melakukan pengecekan terkait pembangunan lanjutan lapangan volly ball yang berada di samping Kantor koni Aceh Jaya untuk pembangunan lanjutan tahun depan jika memang jadi”.

Selain itu, “untuk fasilitas bagi para atlet tersebut termasuk pembangunan lanjutan goar yang berada di komplek Pemerintah Aceh Jaya, hal tersebut juga memang telah dilakukan usulan lanjutan termasuk stadion mini yang sempat terhenti”.Katanya

Untuk pembangunan gor memang harus dibangun melalui dana APBK Aceh Jaya sekitar 2 Milyar lagi, termasuk Stadion Mini merupakan milik kabupaten, sementara untuk lapangan Volly Ball akan dilanjutkan oleh pihak provinsi sebagaimana sebelumnya kami telah meninjau bersama termasuk hadir ketua Harian Koni Aceh Jaya.

Secara terpisah Ketua Harian Koni Aceh Jaya, Muslim HS, mengungkapkan, “memang kami sangat berharap nantinya seluruh fasilitas Olah Raga yang telah dibangun dapat dilanjutkan Kembali dikarenakan memang sangat dibutuhkan dalam pembinaan Atlit”. Katanya (hen)