5 Warga Cot Girek Disambar Petir, 1 Meninggal Dunia

Ilustrasi (NET)

HARIANRAKYATACEH.COM –  Seorang ibu rumah tangga meninggal dunia setelah disambar petir. Sedangkan dua anaknya mengalami luka berat. Peristiwa ini terjadi di Gampong Trieng, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, Rabu sore (26/5).

Selain itu, hujan deras disertai petir ditengah akan berlangsungnya gerhana bulan total , juga melukai dua anak lainnya.

Kapolsek Cot Girek, Ipda Suherman, SE menyebutkan, peristiwa itu dialami  saat turun ke sawah. Namun, hujan turun mereka pun mengambil istrahat disebuah gubuk yang tak jauh dari areal persawahan. Sekira pukul 16.00 WIB, tiba-tiba petir dan menyambar gubuk yang didiami lima orang  tersebut.

Korban meninggal Nurhayati (33). Dan, dua anaknya menderita luka yaitu M Irfan (11) dan M Irham (8). Korban lainnya  Ridwan (9) serta Ardian (5).

Sebelumnya, korban luka berat akibat disambar petir langsung dirujuk ke RSU Cut Mutia. Sedangkan korban yang meninggal sudah dibawa pulang ke kediaman orang tuanya untuk dikebumikan. Setelah terlebih dahulu sempat dibawa ke Puskesmas Lhok Sukon. Kemudian dokter menyebutkan korban sudah meninggal. (ung)