Sejumlah Wajah Baru Berlatih dengan Persiraja di Lampineung

Skuat Persiraja Banda Aceh berlatih di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh.

Harianrakyataceh.com – Menghadapi Liga 1 2021/2022, skuat Persiraja Banda Aceh mulai berlatih di Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh pada Selasa, 25 Mei 2021.

Latihan diikuti 20 pemain, termasuk pemain lama yang sudah diperpanjang kontrak dan pemain baru, serta beberapa talenta muda Aceh yang diundang untuk seleksi.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan, belum semua pemain bergabung dalam latihan. Termasuk pemain asing yang baru akan bergabung pekan depan.

“Pemain musim lalu yang kita pertahankan ada sembilan orang, lain ada yang sudah hengkang, dan yang kita pertahankan ini memang karena layak,” kata Rahmat di sela-sela latihan.

“Ada wajah-wajah baru dari talenta-talenta muda Aceh di sini yang kita undang ikut seleksi, artinya mereka masih proses, belum tentu kita ikat kontrak,” timpalnya.

Diantara pemain Persiraja yang sudah diperpanjang kontrak adalah Fakrurrazi Quba, Aji Bayu, Muklis Nakata, Defri Riski, Agus Suhendra, Kasim Slamat, Mudasir, M. Mikail dan Ramadhan.

Sementara talenta muda Aceh yang diundang untuk ikut seleksi, diantaranya Iftiqar Rijal, Alfasyimi, T. Noer Fadhil, M. Nazar, Muammar Qadafi, Revan (U20 Persiraja), Zahran (U20 Persiraja), Arif Nulhakim (U20 Persiraja) dan Rolas Divaio (U20 persiraja).

Latihan perdana di Stadion H. Dimurthala dipimpin langsung oleh pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo bersama asisten pelatih, Akhyar Ilyas. (rif)

Pemain Sudah Diperpanjang Kontrak:
1. Fakrurrazi Quba
2. Aji Bayu
3. Muklis Nakata
4. Defri Riski
5. Agus Suhendra
6. Kasim Slamat
7. Mudasir
8. M. Mikail
9. Ramadhan

Pemain Undangan Seleksi:
1. Iftiqar Rijal
2. Alfasyimi
3. T. Noer Fadhil
4. M. Nazar
5. Muammar Qadafi
6. Revan (Persiraja U20)
7. Zahran (Persiraja U20)
8. Arif Nulhakim (Persiraja U20)
9. Rolas Divaio (Persiraja U20)