Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 30 May 2021 18:36 WIB ·

PKS Pidie Gelar Rakerda, Lahirkan Rekomendasi Pemenangan Pemilu 2024


 DPD PKS pidie gelar Rakerda di Losmen Riza Sigli 30 Mei 2021. FOTO KIRIMAN FATARJANI Perbesar

DPD PKS pidie gelar Rakerda di Losmen Riza Sigli 30 Mei 2021. FOTO KIRIMAN FATARJANI

HARIANRAKYATACEH.COM – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pidie menggelar rapat kerja Daerah (rakerda) Minggu (30/5/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris MPW PKS ACEH Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag, Kordapil 2 Pidie – Pidie Jaya DPW PKS Aceh Munardi Nazwar, ST Pengurus 23 Kecamatan, bidang -bidang dalam struktur partai berlangsung di Losmen Riza Sigli.

Dalam Rakerda DPD Pidie Pidie, melahirkan rekomendasi. Pertama PKS Pidie menargetkan menang di 2024 nanti.

“Sesuai target dari DPW, kita menargetkan pada Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang menjadi partai papan atas ” Ucap Ketua DPD PKS Pidie Tgk. Saifil Anwar.

Adapun rekomendasi, kedua, PKS Pidie memperkuat komitmen anggota Partai untuk meningkatkan pelayanan dan pembelaan terhadap rakyat. “Sesuai tagline PKS bersama melayani Rakyat,” tutup Saifil Anwar.

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST dalam sambutannya menyampaikan dukungan dan motivasi-motivasi untuk pengurus partai PKS Pidie. “Saya sangat berharap PKS menang di Pemilu 2024 nanti karena PKS bisa menyentuh hati masyarakat, keyakinan ini saya lihat dari kemampuan dan potensi yang dimiliki oleh kader yang terus meningkatkan kualitas SDM anggota dengan keterampilan itu mampu menggaet hati masyarakat.”Ujarnya

Tgk. Irawan Abdullah, S.Ag Menyampaikan PKS akan terus berkerja dengan berbagai program-program yang di Rekomendasikan. “Pertama, bagaimana kader ditingkatkan kualitas keagamaan sehingga mampu berkontribusi dengan baik kepada masyarakat dalam mengayomi. Kedua, bahwa PKS dulu pernah bekerja maksimal melayani masyarakat ketika tsunami di Aceh, dengan semangat yang pernah ada dalam diri kita sebagai kader PKS, mari kita bangun kembali untuk memenangkan pemilu 2024.”ujar Tgk. H Irawan Abdullah, S.Ag yang juga Ketua Komisi VI DPRA. (rao)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

Pemilu 2024 Capai Kursi Partai Golkar Meningkat dan Siap Menyongsong Pilkada 2024

27 March 2024 - 18:21 WIB

Mahfud MD Sebut Terlalu Cepat jika Ucapkan Selamat Kemanangan ke Prabowo-Gibran

25 March 2024 - 14:14 WIB

Hj. Illiza Sa’aduddin Gagal ke Senayan, Gara-gara PPP Tak Lolos Parliamentary Threshold

21 March 2024 - 03:58 WIB

Partai Golkar Kuasai Gedung DPRK Bireuen

19 March 2024 - 22:08 WIB

Ganjar Dilaporkan Terima Gratifikasi Rp 100 Miliar, KPK: Tak akan Lihat Unsur Politik

6 March 2024 - 14:39 WIB

Trending di NASIONAL