Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 30 May 2021 19:46 WIB ·

Sodomi Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda Lhokseumawe Digerebek


 Sodomi Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda Lhokseumawe Digerebek Perbesar

HARIANRAKYATACEH.COM – Seorang pemuda berinisial AM (21) warga Tumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, diduga melakukan perbuatan tidak terpuji sodomi anak dibawah umur berhasil digerebek oleh satpam masjid pada Ahad (30/5) sekira pukul 13.00 WIB.

Informasi yang diterima Rakyat Aceh, kejadian itu berlangsung di dalam toilet di salah satu masjid terkenal di Kota Lhokseumawe dalam wilayah Kecamatan Banda Sakti. Korban berinisial R yang masih berumur 8 tahun dipaksa oleh pelaku untuk melakukan perbuatan tersebut.

Menurut keterangan saksi Zulfikar yang bekerja sebagai clining servis Masjid setempat. Ketika itu dirinya sedang mengepel lantai toilet mendengar suara dari dalam toilet orang merintih kesakitan yang disertai suara air dari kran. Akhirnya, ia melaporkan kejadian itu kepada pihak keamanan yakni saptam masjid tersebut.

Kemudian dua satpam itu berusaha menobrak pintu kamar mandi (toilet) yang di kunci dari dalam. Akhirnya, ditemukan pelaku dan korban dalam keadaan telanjang dalam kamar mandi.

Selanjutnya pelaku dan korban di bawa ke Pos Satpam Masjid. Lalu oleh satpam melaporkan kejadian tersebut kepada petugas piket di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Lhokseumawe. Atas kasus itu petugas piket menghubungi
pihak Polsek Banda Sakti sehingga personel Polsek tiba dilokasi dan
membawa pelaku bersama korban ke Polres Lhokseumawe untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arifin Ahmad dikonfirmasi Rakyat Aceh, Ahad (30/5), membenarkan adanya kasus sodomi anak dibawah umur oleh seorang pemuda di toilet masjid. “Pelaku dan korban sudah dibawa ke Polres Lhokseumawe untuk proses selanjutnya,”kata Kapolsek Banda Sakti ini.

Sementara barang bukti yang diamankan yakni foto dan video serta celana dalam yang di duga pelaku sodomi. (arm/ra)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Satnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 26 Tersangka dalam 14 Kasus Narkotika

26 March 2024 - 21:50 WIB

Bulan Purnama 25 Maret 2024 Pasca Penumbra di Lhokseumawe

25 March 2024 - 22:01 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Trending di DAERAH