Kepala BPSDM Aceh Apresiasi Capaian Program 100 Hari Kerja Kapolri

Kepala Badan Pengembangn Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, Syaridin, S. Pd., M. Pd

HARIANRAKYATACEH.COM – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sejak dilantik akhir bulan Januari hingga saat ini telah melewati 100 hari masa  kerjanya. Banyak program prioritas yang telah digulirkan selama masa kepemimpinannya.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, Syaridin, S. Pd., M. Pd, Senin (1/6/2021) ikut mengapresiasi capaian program 100 hari kerja kapolri.

Menurutnya, Listyo sigit Prabowo yang terkenal dengan program presisinya (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan) sangat terasa dan menyentuh langsung ke akar rumput masyarakat luas, terutama bidang pelayanan dan penegakan hukum dan perubahan sistem dan metode organisasi sehingga menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0, dan perubahan teknologi kepolisian modern di Era Police 4.0 yang semakin terbuka.

“Capaian yg telah diraih jajaran kepolisian tersebut patut kita apresiasi sebagai bentuk dukungan kepada Listyo Sigit agar kualitas Polri dalam melayani masyarakat terus meningkat, dan polri semakin dekat dihati masyarakat tutup Syaridin. (rao)