Danramil Lhoknga Komsos dengan Media

Komsos Dua Dan Ramil..Lhoknga dan Pekan Bada..dengan media, Kamis (3/6/2021)

HARIANRAKYATACEH.COM – Perlunya Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka meningkatkan keamanan dalam masyarakat terus dilakukan aparat TNI.

Itulah yang terus dilakukan Dan Ramil 03 Lhoknga, Aceh Besar, Pelda Bustami di jajarannya saat bersilaturrahmi dengan sejumlah wartawan, Kamis (3/6) 2021.

Didampingi Dan Ramil 10 Pekan Bada, Aceh Besar Pelda M Tohir dan staf penerangan Kodim 0101/BS Serma M Yasir tetap komit untuk melakukan silaturrahmi dengan alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan kaum ibu.

Disebutkan komsos yang dilakukan aparat TNI tujuannya adalah menyampaikan informasi terkait hal yang perlu diketahui masyarakat dengan benar. Kemudian memberikan solusi agar setiap permasalahan dapat dicari penyelesaiannya dengan cepat.

Misal masyarakat tidak terpengaruh dengan informasi yang tidak benar (hoaks) sehingga dikuatirkan dapat menimbulkan keresahan dan kegaduhan. Begitu juga menyangkut isu-isu aktual yang berkembang saat ini.

Kita harapkan dengan semakin banyak menghimpun masukan maka masyarakat semakin aman dan nyaman. Apalagi saat ini lagi pandemi justru harus patuh pada protokol kesehatan atau 3 M. Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Kita sudah pasang spanduk himbauan covid19 agar tetap.jaga kesehatan sehingga covid19 diharapkan segera berakhir di Aceh. (imj)