Purnawirawan TNI Dan Warakawuri Mendapat Vaksin Tahap Ke – II

HARIANRAKYATACEH.COM – Sebanyak 45 Purnawirawan, beserta isteri Purnawirawan dan Warakawuri, Kodim 0108 Aceh Tenggara, mendapat Vaksinasi Covid – 19 yang ke dua, berlangsung di Rumah Sakit Umum H Sahudin Kutacane, Kamis (3/6).

Komandan Kodim 0108 Aceh Tenggara Letkol Inf Robbi Firdaus, melalui Pasiops Kodim setempat, Kapten Inf Jujur Lubis mengatakan pelaksanaan Vaksinasi yang ke kedua ini dilaksanakan secara tiga tahap.

” Kita Prajurit TNI terus mendorong vaksinasi Covid-19, ataupun Mensosialisasi Pentingnya Vaksinansi Korona demi Indonesia terbebas dari Virus Pandemi ini,” Katanya.

Dijelaskan, adapun Vaksinasi Gelombang I dilaksanakan mulai pukul 08.00-10.00 WIB, gelombang II pukul 10.00-12.00 WIB, gelombang III pukul 12.00-14.00 WIB, tentunya dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan yang sudah disediakan dari panitia RSUD H. Sahuddin Kutacane.

“Walaupun demikian tidak bisa kita pungkiri dari data yang sudah kami himpun, masih banyak dari purnawiran, isteri purnawiran, dan warakawuri belum hadir, selanjutnya di lapangan akan kami periksa kembali apa menjadi kendala sehingga ketidak hadiran peserta mengikuti vaksinasi,” jelasnya lagi.

Seraya berharap dalam waktu dekat 100% purnawiran,isteri purnawirawan dan warakawuri di Kabupaten Aceh Tenggara sudah melakukan Vaksinasi.(VAL)