BNN Aceh Gelar Diklat Kompetensi Teknis Rehabilitasi

Kepala Bagian Umum BNN Aceh, AKBP Werdha Susetyo SE, membuka secara resmi kegiatan pendidikan dan pelatihan (diklat) peningkatan kompetensi teknis petugas rehabilitasi. IST/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Kepala BNN Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi, melalui Kepala Bagian Umum BNN Aceh, AKBP Werdha Susetyo SE, membuka secara resmi kegiatan pendidikan dan pelatihan (diklat) peningkatan kompetensi teknis petugas rehabilitasi.
Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari ini diselenggarakan oleh Bidang Rehabilitasi BNN Aceh yang bertempat di Hotel Kyriad, Banda Aceh, Senin (07/6) lalu.

Peserta pada kegiatan ini sebanyak 25 orang yang terdiri dari BNNP Aceh 3 orang, perwakilan dari BNN kab/kota 10 orang, yayasan yang bergerak di bidang rehabilitasi 8 orang, perwakilan dari Puskesmas 3 orang dan 1 orang dari klinik kesehatan Unimal.

Dalam kegiatan tersebut hadir sebagai narasumber dari berbagai kalangan yang berkompeten dalam bidangnya.

Diklat peningkatan kompetensi teknis petugas rehabilitasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan teknis petugas layanan Rehabilitasi LRKM dan LRIP.

Pelaksanaan kegiatan diklat peningkatan kompetensi ini dilakukan dengan memperhatikan prokes dengan ketat sesuai prosedur yang telah ditetapkan oleh Satgas Covid-19. Kegiatan ini juga di lakukan dalam rangka Pra HANI 2021 dimana hari puncak HANI 2021 akan di langsungkan pada tanggal 26 Juni 2021. (ra/bai)