Pekerja Bangunan Tersengat Arus Listrik

Pekerja Bangunan Tersengat Arus Listrik

HARIANRAKYATACEH.COM – Supono (40) seorang pekerja bangunan tersengat arus listrik saat bekerja di lantai tiga dari tempat usaha doorsemir milik Apriadi S.Sos. Korban telah diboyong ke rumah sakit.

Lokasi bangunan tersebut, terletak di pinggir jalan provinsi Sigli ke Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie. Sedangkan, peristiwa naas itu, terjadi Senin (7/6) sekitar pukul 14.35 WIB.

Tidak lama kemudian, dua unit ambulas Dinas Kesehatan meluncur ke lokasi, sedangkan korban yang terkena.sengatan listrik sedang diupayakan diturunkan dengan box dari kendaraan PLN Cabang Sigli.

Pengamatan Rakyat Aceh, bangunan tempat usaha Apriadi, salah seorang dari staf ahli Bupati Pidie, Roni Ahmad SE, sangat dekat dengan tiang utama listrik bertegangan tinggi.
Korban Supono adalah warga Mon Bumba Gampong Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie. Di hari naas tersebut, Supono sedang membuat atap bangunan dari tempat usaha milik Apriadi, juga warga Gampong Blang Paseh, Kota Sigli.

Hingga berita ini, diturunkan kondisi Supono mulai membaik, hanya pada bagian tangan kanannya kulit hangus terkelupas. Dan, pihak medis berharap Supono. (Mag-85/min)