Promo BTS Meal Bikin Kerumunan, McDonald’s Pekanbaru Di-Police Line

Petugas Kepolisian dari Polresta Pekanbaru menyegel Mcdonald karena menimbulkan keramaian, Pekanbaru, Rabu (9/6/2021). (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

HARIANRAKYATACEH.COM – Promo BTS meal McDonald’s membuat kemacetan dan kerumunan di masa pandemi Covid-19. Hal itu terjadi di McDonald’s Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Rabu (9/6/2021). Alhasil, tim satgas Covid-19 Kota Pekanbaru memasang garis polisi dan menutup sementara gerai makanan cepat saji tersebut.

Penumpukan dan kerumunan terjadi akibat adanya promo BTS Meal McDonald’s bekerjasama dengan grup musik idola asal Korea Selatan, BTS. DImana McDonald’s meluncurkan menu spesial yang diberi nama BTS Meal yang bisa dipesan per hari ini, Rabu.

Kebisingan terjadi dari pengemudi membunyikan klakson karena tumpukan driver ojek online di depan McDonald’s, Jalan Sudirman.

Meskipun pesanan untuk promo BTS meal McDonald’s melalui aplikasi telah ditutup, tetapi antrean driver di lokasi sudah terlanjur menumpuk. Bahkan tim Satgas Covid yang terdiri dari Polisi, TNI dan Satpol PP berupaya agar tidak terjadi kerumuman dengan memasang Police Line di McDonald’s.

Sementara Kapolsek Limapuluh, AKP Stevie Arnold ketika dikonfirmasi Riau Pos.co belum bisa memberikan keterangan karena sedang menuju lokasi McDonald’s. “Saya sedang menuju McDonald’s,” singkatnya. Laporan: Dofi Iskandar Editor: Eka G Putra

Sumber: www.riaupos.jawapos.com > Promo BTS Meal Bikin Kerumunan, McDonald’s Pekanbaru Di-Police Line