Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NASIONAL · 10 Jun 2021 16:01 WIB ·

Promo BTS Meal Bikin Kerumunan, McDonald’s Pekanbaru Di-Police Line


 Petugas Kepolisian dari Polresta Pekanbaru menyegel Mcdonald karena menimbulkan keramaian, Pekanbaru, Rabu (9/6/2021). (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO) Perbesar

Petugas Kepolisian dari Polresta Pekanbaru menyegel Mcdonald karena menimbulkan keramaian, Pekanbaru, Rabu (9/6/2021). (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

HARIANRAKYATACEH.COM – Promo BTS meal McDonald’s membuat kemacetan dan kerumunan di masa pandemi Covid-19. Hal itu terjadi di McDonald’s Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Rabu (9/6/2021). Alhasil, tim satgas Covid-19 Kota Pekanbaru memasang garis polisi dan menutup sementara gerai makanan cepat saji tersebut.

Penumpukan dan kerumunan terjadi akibat adanya promo BTS Meal McDonald’s bekerjasama dengan grup musik idola asal Korea Selatan, BTS. DImana McDonald’s meluncurkan menu spesial yang diberi nama BTS Meal yang bisa dipesan per hari ini, Rabu.

Kebisingan terjadi dari pengemudi membunyikan klakson karena tumpukan driver ojek online di depan McDonald’s, Jalan Sudirman.

Meskipun pesanan untuk promo BTS meal McDonald’s melalui aplikasi telah ditutup, tetapi antrean driver di lokasi sudah terlanjur menumpuk. Bahkan tim Satgas Covid yang terdiri dari Polisi, TNI dan Satpol PP berupaya agar tidak terjadi kerumuman dengan memasang Police Line di McDonald’s.

Sementara Kapolsek Limapuluh, AKP Stevie Arnold ketika dikonfirmasi Riau Pos.co belum bisa memberikan keterangan karena sedang menuju lokasi McDonald’s. “Saya sedang menuju McDonald’s,” singkatnya. Laporan: Dofi Iskandar Editor: Eka G Putra

Sumber: www.riaupos.jawapos.com > Promo BTS Meal Bikin Kerumunan, McDonald’s Pekanbaru Di-Police Line

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ini Tips Bagi Pemudik agar Aman dalam Perjalanan

19 March 2024 - 15:58 WIB

Hukum Junub Setelah Subuh di Bulan Puasa

19 March 2024 - 14:50 WIB

Siap-siap, Pendaftaran CPNS dan PPPK Bakal Dibuka Akhir Mei 2024

19 March 2024 - 14:49 WIB

Pj Gubernur Harap BSI Beri Pelayanan Terbaik Sambut PON di Aceh

19 March 2024 - 11:24 WIB

Polisi Tahan Empat Pelaku Pengeroyokan dan Pengrusakan Kantor KONI Aceh Timur

19 March 2024 - 10:35 WIB

Pengurus ISAD Aceh Diundang Dakwah Ramadan ke Malaysia

19 March 2024 - 09:22 WIB

Trending di UTAMA