Yayasan Rahmania Bangun Sekolah

Ketua Tim Muhammad Hasan menyerahkan proposal yang diterima Drs Mukhlis

HARIANRAKYATACEH.COM – Yayasan Rahmania Fortuna Cabang Aceh melalui Ketua Tim Pendirian Madrasah Aliyah Plus Keterampilan Rahmania Muhammad Hasan,S,Sj M.Si menyerahkan proposal pengurusan izin operasional pendirian sekolah kepada kemenag Aceh, yang diterima langsung oleh Drs.H.Muklis M.Pd Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Penmad) Kanwil Kemenag Aceh di ruang kerjanya, Rabu 9 Juni 2021.

Dalam arahannya, beliau menyampaikan apresiasi atas keterlibatan masyarakat melalui yayasan untuk membangun pendidikan Aceh, apalagi dalam tingkatan Aliyah dan juga memfokuskan untuk keterampilan. Ia menambahkan untuk sampai pada status sah dan diakui maka perlu dilakukan beberapa hal,diantaranya pengurusan NISN melalui dinas pendididkan daerah, NSM, Pengajuan Data Emis dan terakhir SK Dirjen.

Pertemuan tersebut disambut hangat dan juga didampingi salah satu stafnya Saifullah.

Di akhir silaturahmi tsb. Ketua tim Ketua Tim Pendirian Madrasah Aliyah Plus Keterampilan Rahmania Muhammad Hasan,S,Sj M.Si menyerahkan bundel proposal pengajuan izin operasional Sekolah Madrasah Aliyah Plus Keterampilan Rahmania (imj)