Danramil Banda Sakti Pimpin PJSI Lhokseumawe

SERAHKAN MANDAT- Ketua Harian KONI Kota Lhokseumawe, Ardiansyah, menyerahkan mandat kepada Ketua terpilih PJSI Kota Lhokseumawe Kapten Inf Ronny Mahendra, di Aula KONI setempat, Jumat (11/6). ARMIADI/RAKYAT ACEH.

HARIANRAKYATACEH.COM – Danramil Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kapten Inf Ronny Mahendra, terpilih sebagai Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Lhokseumawe, dalam Muscab di Aula KONI Lhokseumawe pada Jumat (11/6).

Musyawarah Cabang (Muscab) PJSI itu dipimpin oleh Ketua Harian KONI Kota Lhokseumawe, Ardiansyah. Peserta rapat sepakat untuk memilih Kapten Inf Ronny Mahendra secara aklamasi
menduduki jabatan Ketua PJSI Kota Lhokseumawe periode 2021-2025.

Ketua Harian KONI Kota Lhokseumawe, Ardiansyah, mengatakan, Muscab PJSI Kota Lhokseumawe digelar sesuai dengan surat mandat yang diterima Dandim 0103/ Aceh Utara,Letkol Arm Oke Kistiyanto dari Ketua Umum PJSI Provinsi Aceh.

“Jadi atas dasar surat mandat itulah kita melakukan Muscab sehingga melahirkan seorang ketua yang akan memimpin PJSI Kota Lhokseumawe untuk periode 2021-2025,”katanya.

Ardiansyah akrab disapa Caca ini berharap kepada ketua terpilih PJSI Lhokseumawe untuk segera menyusun susunan pengurus dan program kerja.

Sementara itu, Kapten Inf Ronny Mahendra, selaku Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Lhokseumawe, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh peserta Muscab kepada dirinya. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Harian KONI Kota Lhokseumawe yang telah memimpin Muscab PJSI Kota Lhokseumawe,”ucapnya. (arm/icm)