Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 11 Jun 2021 19:28 WIB ·

Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada Bantu Palestina


 Penasehat Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada, M Nasir SAg MAg, yang juga menjabat Kepala KUA Peukan Bada yang didampingi Ketua Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada, Lukman SAg, menyerahkan bantuan kepada dr. Irsan Abubakar, perwakilan Mer-C di Banda Aceh.
BAIHAQI/RAKYAT ACEH Perbesar

Penasehat Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada, M Nasir SAg MAg, yang juga menjabat Kepala KUA Peukan Bada yang didampingi Ketua Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada, Lukman SAg, menyerahkan bantuan kepada dr. Irsan Abubakar, perwakilan Mer-C di Banda Aceh. BAIHAQI/RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada, Senin (7/6) pagi, menyalurkan bantuan senilai Rp4,2 juta untuk Palestina melalui Yayasan Mer-C.

Bantuan itu diserahkan oleh Penasehat Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada, M Nasir SAg MAg, yang juga menjabat Kepala KUA Peukan Bada yang didampingi Ketua Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada, Lukman SAg, kepada dr. Irsan Abubakar, perwakilan Mer-C di Banda Aceh.

Menurut Lukman, bantuan untuk Palestina itu diperoleh dari sumbangan anggota Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada dan dari Penyuluh Agama Islam Non PNS serta dari masyarakat di kawasan Peukan Bada, Aceh Besar. “Semoga dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat Palestina,” katanya.

Sementara itu, Irsan, perwakilan Mer-C mengatakan bantuan Forum TPQ Peukan Bada itu untuk membantu kaum muslimin di Gaza Palestina. “Bantuan ini dari masyarakat Aceh dan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Peukan Bada kepada kami, semoga Allah membalas semua kebaikan dengan kebaikan yang lebih banyak,” kata Irsan.

Ia mengharapkan ke depannya dengan adanya uluran bantuan ini, menjadi motivasi bagi rakyat Aceh untuk lebih peduli lagi terhadap masyarakat Palestina. (bai/rif)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Trending di UTAMA