Suplai Air Bersih Gunakan Mobil Tangki Akibat Gangguan

HARIANRAKYATACEH.COM – Blud Spam Tirta Moun Mata sedang melakukan pencarian gangguan suplai aliran air bersih kepada pelanggan akibat kondisi tersebut untuk kebuhan pelanggan harus di suplai dengan Mobil milik DLH (Dinas Lingkungan Hidup) hingga Di Gampong Baro Kecamatan Setia Bakti Jum’at (11/6)

Kondisi tersebut dikatakan, Kepala Blud Spam Tirta Moun Mata, kepada harianrakyataceh.com, “memang untuk saat ini petugas sedang melakukan pencarian masalah yang dialami pelanggan debit air yang sangat kecil kerumah-kerumah warga”.

Namun memang hingga kini persoalan yang dihadapi belum pihak blud belum ditemukan sehingga bermaslah menyuplai air bersih kepada warga di Dua Desa Lhok Buaya dan Gampong Baro.

“Memang petugas sudah berkerja dalam beberapa hari namun belum menemukan poko persoalan apa yang terjadi segingga debit air sangat kecil, namun kami menghinbau warga jika memang ada yang menemukan pipa yang bocor untuk melaporkan kepada petugas”. Kata muhadi

Namun dalam memenuhi kebutuhan pelanggan pihaknya mensuplai air bersih dengan menggunakan mobil tangki milik dinas lingkungan hidup Aceh Jaya.

“Kami mengghimbau warga untuk bersabar tenty petugas akan terus berkerja untuj secepatnya mendpatkan persoalan yang sedang dihadapi, dan nantinya akan ada penggabungan dua saluran air bersih anatara calang dan Lhok Buaya”. Tutup Muhadi (hen)