Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 14 Jun 2021 22:30 WIB ·

GM PLN UIW Aceh Tinjau Langsung Aset Demi Jaga Kehandalan Jaringan


 General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis bersana Senior Manager Distribusi PLN UIW Aceh Eddi Saputra dan Manager PLN UP3 Banda Aceh Heru Eriady melakukan kegiatan Care For Asset yaitu membersihkan jaringan sampai ke ujung penyulang di Gampong Maheng - Lamcot Kuta Cot Glie Aceh Besar Senin (14/06/2021) Foto ist Perbesar

General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis bersana Senior Manager Distribusi PLN UIW Aceh Eddi Saputra dan Manager PLN UP3 Banda Aceh Heru Eriady melakukan kegiatan Care For Asset yaitu membersihkan jaringan sampai ke ujung penyulang di Gampong Maheng - Lamcot Kuta Cot Glie Aceh Besar Senin (14/06/2021) Foto ist

HARIANRAKYATACEH.COM – Demi menjaga kehandalan jaringan dan kepedulian terhadap aset, General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis bersana Senior Manager Distribusi PLN UIW Aceh Eddi Saputra dan Manager PLN UP3 Banda Aceh Heru Eriady melakukan kegiatan Care For Asset yaitu membersihkan jaringan sampai ke ujung penyulang di Gampong Maheng – Lamcot Kuta Cot Glie Aceh Besar Senin (14/06/2021).

GM PLN Aceh Abdul Mukhlis mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan seluruh lapisan masyarakat terutama di pelosok desa juga menikmati kenyamanan listrik sepertinya hal nya di perkotaan.

“Kita berada disini untuk memantau langsung pemeliharaan aset – aset PLN sampai ke ujung jaringan. Hal ini kita harapkan agar memastikan masyarakat yang berada ujung-ujung pelosok merasakan pelayanan terbaik dari PLN,” kata Abdul Mukhlis.

Sementara itu Manajer UP3 Banda Aceh Heru Eriady mengatakan bahwa kegiatan pembersihan jaringan ini rutini dilaksanakan dengan tujuan menjaga kehandalan kelistrikan sampai ke ujung jaringan.

“Desa Maheng – Lamcot ini merupakan salah satu ujung penyulang kita. Jadi kegiatan ini harus benar-benar untuk memastikan bahwa masyarakat pelosok pun bisa merasakan listrik tanpa ada gangguan,” ujarnya.

Melalui kunjungan rutin terhadap asset maka petugas PLN dapat melihat performa asset serta meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan pada asset yang mengakibatkan padam.

“Intinya kita terus melakukan upaya terbaik demi meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan,” imbuhnya. (rao)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Terindikasi Melakukan Penipuan, Satgas PASTI Blokir BBH dan Smart Wallet

19 March 2024 - 12:30 WIB

Kemilau Ramadhan, Kyriad Muraya Hotel Aceh Menghadirkan Paket Buka Puasa All You Can Eat

19 March 2024 - 05:00 WIB

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh Mulai Beroperasi di Gedung Landmark BSI Aceh

18 March 2024 - 16:56 WIB

Lebih Efisien Scan Berbagai Jenis Dokumen dengan Canon imageFORMULA DR-S250N

18 March 2024 - 14:30 WIB

Herjun Raih Podium Tertinggi, CBR250RR Tak Terbendung di ARRC Buriram

18 March 2024 - 11:51 WIB

Daihatsu Bagi – bagi THR di Bulan Ramadan

18 March 2024 - 10:33 WIB

Trending di EKBIS