Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 14 Jun 2021 11:18 WIB ·

Gunung Panteu, “Ranjau Menunggu Mangsa”


 Gunung Panteu,  “Ranjau Menunggu Mangsa” Perbesar

HARIANRAKYATACEH.COM – Kerusakan jalan lambat laun akan memakan korban jiwa sebagaimana ranjau yang menanti menelan korban jiwa di Gunung Panteu Kemukiman Pante Purba Kecamatan Sampoenit Aceh Jaya, Senin (14/6).

Kondisi tersebut, diakibatkan, “besi tulangan beton jalan tersebut semacam ranjau menunggu mangsa”ujar Anggota DPRK Fitra Akhyar Akhyar Kepada harianrakyataceh.com, Minggu (13/6). di Calang.

Dirinya juga mempertanyakan kinerja Dinas PUPR Aceh Jaya dengan adanya kondisi tersebut menggambarkan buruk kinerja Dinas terkait.

“saya heran sama Dinas yang membidangi apa kerjaan mereka? Kriteria Perencanaan macam apasih yang di prioritaskan”.katanya

Melihat kondisi sepanjang jalan di kecamatan Sampoiniet Dan Darul Hikmah, saya rasa pemerintah Aceh jaya harus serius menangani kebutuhan masyarakat.

Dirinya juga berharap, “dalam mengatasi jalan tersebut, jangan tunggu korban berjatuhan, saya saat berada di lokasi melihat para pelintas sangat memperihatinkan cara mereka melintas di pendakian gunung jalan rusak tersebut” (hen)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pj Gubernur Harap BSI Beri Pelayanan Terbaik Sambut PON di Aceh

19 March 2024 - 13:24 WIB

Pengurus ISAD Aceh Diundang Dakwah Ramadan ke Malaysia

19 March 2024 - 13:22 WIB

Dirlantas Polda Aceh Berbagi Takjil Berbuka kepada Pengendara

18 March 2024 - 20:00 WIB

Pj Bupati Iswanto Resmikan Tempat Wudhu Wakaf untuk Masjid Agung Al Munawwarah

18 March 2024 - 19:54 WIB

Satpol PP WH Lhokseumawe Amankan Anak di Bawah Umur Mabuk Lem, Lalu Dimasukkan ke Dayah

18 March 2024 - 18:39 WIB

Dirlantas Polda Aceh Bagikan 100 Takjil Berbuka Setiap Hari

18 March 2024 - 18:04 WIB

Trending di UTAMA