Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 20 Jun 2021 18:03 WIB ·

BNPB Bantu Rp250 Juta untuk Pemkab Agara


 Jarwansah SPd MAP MM, Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BNPB-RI menyerahkan bantuan yang diterima Bupati Agara Drs H Raidin Pinim MAP yang diwakili oleh Kalaksa BPBD Aceh Aceh Tenggara Najmi Desky SKM MAP. FOTO ZUM  Perbesar

Jarwansah SPd MAP MM, Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BNPB-RI menyerahkan bantuan yang diterima Bupati Agara Drs H Raidin Pinim MAP yang diwakili oleh Kalaksa BPBD Aceh Aceh Tenggara Najmi Desky SKM MAP. FOTO ZUM

HARIANRAKYATACEH.COM  – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat menyerahkan bantuan Rp250.000.000,-, berupa Dana Siap Pakai Penanganan Siaga Darurat Bencana Banjir kepada Pemkab Aceh Tenggara di Pendopo Bupati, Ahad (20/6/2021). Hadir pula dalam kesempatan tersebut anggota Komisi IV DPRRI dari Aceh Tenggara HM Salim Fakhry.

Bantuan BNPB Pusat Rp250.000.000,-tersebut diserahkan langsung Jarwansah SPd MAP MM, Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BNPB-RI dan diterima Bupati Agara Drs H Raidin Pinim MAP yang diwakili oleh Kalaksa BPBD Aceh Aceh Tenggara Najmi Desky SKM MAP. Disela-sela penyerahan bantuan, Deputi BNPB Jarwansah beserta istri Masyitah, juga dilakukan peusijuk.

Dalam kesempatan itu, Kalaksa BPBD Aceh Tenggara menyampaikan syukur yang mendalam dengan diberikannya bantuan tersebut untuk masyarakat Agara. “Kami juga berterimakasih dengan kehadiran langsung Deputi BNPB RI, Pak Jarwansah ke Kutacane. Mudah-mudahan kehadiran beliau membawa berkah untuk masyakarat di tanah Alas ini,” kata Najmi Deski.

Pada kesempatan itu, Najmi Desky juga menyampaikan banyak aspirasi masyarakat berkaitan dengan bencana alam, khususnya bencana banjir. “Sengaja aspirasi ini kami sampaikan langsung dan semoga kedepannya pemulihan korban bencana alam di negeri ini lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara Deputi BNPB Pusat Jarwansah SPd MAP MM yang didampingi anggota DPR RI HM Salim Fakhry mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemkab Agara, terkhusus kepada Bupati Aceh Tenggara.

“Semua aspirasi dari Pemkab Agara ini nantinya akan kami bahas di Jakarta. Apalagi di Aceh Tenggara ini banyak daerah yang rawan banjir,” ungkap Jarwansah yang merupakan putra asli Tanah Alas tersebut.(zum)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal

28 March 2024 - 17:27 WIB

Kemenhub RI Diingatkan Soal UUPA Dibalik Rencana Pengurangan Bandara Internasional

28 March 2024 - 00:00 WIB

Trending di UTAMA