Bantu Palestina, Disdikbud Aceh Utara Sumbang Rp 183.431.000

SUMBANGAN-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Utara, Saifullah, M.Pd menyerahkan sumbangan untuk Palestina kepada Bendahara Dinas Rusmin Nuryadin, untuk ditransfer ke rekening Bantuan Palestina Aceh Utara, kemarin. FOR RAKYAT ACEH.

HARIANRAKYATACEH.COM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Utara, memberikan sumbangan untuk Palestina sebesar Rp 183.431.000. Sumbangan itu dikumpulkan dalam sebulan terakhir ini dari jajaran Disdikbud setempat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Utara, Saifullah, M.Pd, kepada Rakyat Aceh mengatakan, sumbangan untuk Palestina sebesar Rp 183.431.000 sudah diserahkan lewat rekening Bantuan Palestina Kabupaten Aceh Utara.

“Tadi pagi sudah ditransfer sumbangan itu, semoga bermanfaat untuk rakyat Palestina,”katanya seraya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas sumbangan tersebut.

Saifullah juga menyebutkan, sumbangan yang dikutip dari jajaran dinas itu tanpa paksaan dan diberikan kebebasan kepada penyumbang sesuai dengan kemampuan masing-masing. “Alhamdulillah bisa terkumpul Rp 183.431.000, dan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara untuk Palestina,”ucapnya.

Ia berharap, rakyat Palestina bisa terbebas dari kezaliman Israel yang terus mengempur wilayah Palestina. “Kita selain memberikan sumbangan juga selalu berdoa demi keselamatan rakyat Palestina,”pintanya. (arm/ra)