PLN ULP Kota Fajar Serahkan Bantuan Rehab Rumah Ibadah Program TJSL

PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kotafajar menyerahkan bantuan sebesar Rp 20 juta untuk rehabilitasi Mesjid Ahlussunnah Wal Jamaah, Desa Jambo Manyang, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (23/06/2021). Foto istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM – PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kotafajar menyerahkan bantuan sebesar Rp 20 juta untuk rehabilitasi Mesjid Ahlussunnah Wal Jamaah, Desa Jambo Manyang, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (23/06/2021).

Bantuan ini merupakan Program PLN TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan). Diserahkan secara simbolis oleh Joni Faisal selaku Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kotafajar didampingi Pimpimnan Dayah Narussa’adah Tgk Saiful dan Kepala Desa Jambo Manyang serta Panitia Pembangunan Mesjid, Perwakilan PLN lainnya juga dihadiri oleh SPV.ADM PP Anugrah Tito dan Staff ADM PP Satria.

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah dan terima kasih kepada PLN Sumbangan bantuan untuk rehabilitas rumah ibadah kepada Mesjid Ahlussunnah Wal Jamaah Desa Jambo Manyang, semoga program ini terus berlanjut pada masa yang akan datang dan program ini sangat bermanfaat bagi kami,” Ujar Tgk Saiful Pimpimnan Dayah Narussa’adah usai menerima bantuan tersebut.

Di sela-sela penyerahan bantuan TJSL, PLN juga memberikan informasi kepada panitia yang hadir saat penyerahan bantuan, PLN juga memberikan kemudahan pada pelanggan agar memakai aplikasi PLN Mobile, melalui aplikasi tersebut Warga akan mudah mendapat informasi Apabila ada gangguan Sistem dan juga Program yang saat ini terkait Digitalisasi pada seluruh Pelanggan.

Selain itu Joni Faisal juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga gangguan kelistrikan, bila terdapat hal-hal yang menghalang atau terganggu jaringan supaya diberitahukan petugas agar segera bisa diperbaiki agar aliran arus tidak terganggu.

” Melalui program PLN TJSL kita akan terus berusaha bisa membantu Masyarakat dengan hal-hal yang bermanfaat jangka panjang dan semoga kedepan bisa lebih maksimal, mohon doa.” Pungkas Joni Faisal Manager ULP diakhir acara. (rao)