Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 25 Jun 2021 19:06 WIB ·

Safaruddin Kembali Rotasi Sejumlah Kepala Perwakilan YARA


 Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin Perbesar

Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin

HARIANRAKYATACEH.COM – Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin, kembali merotasi kepala perwakilan YARA di sejumlah kabupaten/ kota. 

Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin, kembali merotasi kepala perwakilan YARA di sejumlah kabupaten/ kota.

“Rotasi dilakukan sebagai langkah penyegaran organisasi dan penguatan konsolidasi organisasi,” kata Kepala Biro Humas Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), M. Dahlan di Banda Aceh, Jumat (25/6/2021).

Dahlan menjelaskan, keputusan rapat organisasi diputuskan untuk melakukan penyegaran dan penguatan konsolidasi kedepannya.  

Calon Wawako Langsa Kepala Perwakilan YARA Lhokseumawe

Ibnu Sina, mantan Calon Wakil Walikota (Wawako) Langsa tahun 2011 lalu yang berpasangan dengan Mulya Sarjana, ditunjuk sebagai Kepala Perwakilan YARA Kota Lhokseumawe.

Penunjukan tersebut ditandatangani oleh Ketua YARA Pusat, Safaruddin, tertanggal (25/6), di sampaikan oleh Muhammad Dahlan.

“Ketua YARA, hari ini, menunjuk sdr Ibnu Sina sebagai Kepala Perwakilan YARA di Kota Lhokseumawe menggantikan Khairul Nawawi yang ditunjuk menjadi Kepala Perwakilan YARA di Bener Meriah. Ibnu merupakan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang pada tahun  tahun 1996”.

Penunjukan Ibnu Sina sebagai Perwakilan YARA di Lhokseumawe, untuk memudahkan masyarakat di Kota Lhokseumawe mengakses berbagai layanan bantuan hukum gratis yang disediakan oleh Pemerintah melalui YARA, selain itu, juga untuk menampung berbagai keluhan dan melakukan Advokasi terhadap berbagai aspirasi dan  masyarakat Kota Lhokseumawe.

” Kata Dahlan, Selama ini, sudah banyak pengaduan dan aspirasi dari masyarakat Di Lhokseumawe yang di sampaikan kepada kami, dan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan bantuan hukum gratis yang disediakan oleh Pemerintah melalui YARA juga menampung aspirasi Ketua YARA mempercayakan sdr Ibnu sebagai Kepala Perwakilan di Lhokseumawe, dan untuk masyarakat Lhokseumawe dapat menghubungi kantor perwakilan YARA jika ingin mendapatkan layanan bantuan hukum gratis yang disediakan oleh Pemerintah, juga bisa menyampaikan aspirasi mengenai hak konstitusional lainnya”, ujar Dahlan.

Mila Kesuma yang sebelumnya Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak di YARA diberikan tanggung jawab menjadi Kepala Perwakilan di Aceh Besar. Erisman ditugaskan ke Gayo Lues dan digantikan oleh Sahputra SH yang sebelumnya sekretaris di perwakilan Aceh Jaya.”  Pungkas Dahlan. (ra) 

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

37 Kepala UPT di Lingkungan Kemenkumham Aceh Komit Wujudkan Pelayanan Publik Berbasis HAM

19 March 2024 - 14:38 WIB

Pesan Meurah Budiman Saat Lantik Pejabat Struktural UPT Pemasyarakatan

18 March 2024 - 18:21 WIB

Antisipasi Gagal Kuliah Pemerintah Berikan Pinjaman Lunak Pendidikan

18 March 2024 - 18:19 WIB

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh Mulai Beroperasi di Gedung Landmark BSI Aceh

18 March 2024 - 11:48 WIB

Sepuluh Rumah dan Dua Unit Sepmor Terbakar

17 March 2024 - 20:09 WIB

Dirlantas Polda Aceh Ucapkan Terima Kasih di Hari Terakhir Operasi Keselamatan Seulawah 2024

17 March 2024 - 18:43 WIB

Trending di METROPOLIS