Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 25 Jun 2021 17:57 WIB ·

Subulussalam dan Aceh Jaya Daftar Tuan Rumah PORA 2026


 KONI Subussalam dan KONI Aceh Jaya mendaftar calon tuan rumah PORA 2026. FOTO IMRAN JONI Perbesar

KONI Subussalam dan KONI Aceh Jaya mendaftar calon tuan rumah PORA 2026. FOTO IMRAN JONI

HARIANRAKYATACEH.COM – Kota Subulussalam dan Aceh Jaya mendaftar ke KONI Aceh sebagai calon tuan rumah Pekan Olahraga Aceh (PORA) XV tahun 2026, Jumat (25/06/2021).

Kota Subulussalam merupakan yang pertama mendaftar sejak dibuka beberapa waktu lalu yang diwakili Ketua Litbang Ilham Syafawi didampingi Taqi dan Ichbal.

KONI Subussalam dan KONI Aceh Jaya mendaftar calon tuan rumah PORA 2026. FOTO IMRAN JONI

Pihaknya mengaku sangat berminat jadi tuan rumah dalam bidang olahraga daerah’, ujar Ilham usai pertemuan kemarin. Tahapan setelah pendaftaran ini maka tim penjaringan akan memverifikasi berkas persyaratan kemudian akan turun ke lokasi melihat langsung kondisi lapangan.

Sementara itu tim penjaringan menerima tamu dari Aceh Jaya, diantaranya Kadispora, Ketua KONI dan beberapa kabid.

Ketua Harian KONI Aceh Jaya Muslim HS sangat bermimpi sebagai rumah PORA semoga apa yang dimimpikan itu bisa terwujud. Prasarana sementara sudah ada GOR dan ke depan akan dibangun sport center agar beberapa cabor bisa bertanding disitu, katanya.

“Kami mendaftar kali ini untuk memang bukan hanya daftar belaka. Tapi keinginan seluruh masyarakat Aceh Jaya bisa menjadi tuan rumah,” ujarnya.

DPRK Aceh Jaya Muslim D bersama Kadispora Abdul Aziz mengatakan kami sangat antusias sebagai tuan rumah. Kami sangat siap ini dibuktikan kesiapan lahan kosong untuk pembangunan sarana dan prasarana olahraga ke depan.

Tim Penjaringan Wakil Ketua M Zaini dan Sekretaris Nurzahri mengatakan tim ini tugasnya sebagai pengantar dan menyeleksi syarat calon tuan rumah.

Sedangkan yang punya hak pilih adalah para KONI kabupaten/kota dan Pengprov cabang olahraga. ‘Saya pikir Aceh Jaya tinggal mengulangi apa yang sudah dilakukan pada biding dua tahun lalu’, ujar M Zaini. (imj)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PSSI Kembali Hukum Persiraja dengan Tiga Hukuman Sekaligus

18 March 2024 - 15:03 WIB

Profil Pemain Bola Belanda Berdarah Aceh yan Curi Perhatian Shin Tae-yong

17 March 2024 - 02:15 WIB

Iwan Setiawan Latih PSBL Langsa di Liga 3 Nasional

16 March 2024 - 10:58 WIB

PERSIRAJA vs MALUT United: FINAL SESUNGGUHNYA

5 March 2024 - 01:09 WIB

Petinju Aceh di Johor Bahru Malaysia Raih Dua Perak

4 March 2024 - 10:13 WIB

Seleksi Tim PON Aceh, PSSI Aceh Panggil 121 Pemain

3 March 2024 - 14:17 WIB

Trending di LASKAR RENCONG