BSB Ditunjuk Sebagai Midis Cash Waqf Linked Sukuk

BSB Ditunjuk Sebagai Midis Cash Waqf Linked Sukuk

HARIANRAKYATACEH.COM – PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali mengadakan kegiatan Edukasi Sosial untuk yang ketiga kalinya melalui Webinar setelah diluncurkannya program Cash Waqf Linked Sukuk (CWLS) SWR-002 oleh Kementerian Keuangan RI pada tanggal 9 April 2021 lalu.

 Edukasi sosial yang mengambil tema Mengalirkan Berkah untuk Ekonomi Ummah ini bekerja sama dengan Inspektorat Jendral Kementerian Keuangan RI dan Yayasan Global Wakaf ACT selaku nazhir yang bekerjasama dengan BSB, ungkap Evi Yulia K, Kepala Departemen Sekretaris Perusahaan disela-sela acara Webinar berlangsung.

 Penerbitan CWLS Ritel seri SWR-002 merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah melalui bank syariah untuk mendukung Gerakan Nasional Wakaf Uang, membantu pengembangan  investasi sosial dan pengembangan wakaf produktif di Indonesia.

Selain itu, CWLS Ritel Seri SWR002 berupaya membangun kesadaran untuk berwakaf demi kepentingan umat guna mendukung akselerasi pemulihan ekonomi nasional di masa pandemic Covid-19 dan juga sebagai salah satu upaya strategis membangun kolaborasi dan sinergi yang kuat antara  penggiat wakaf uang di Indonesia.

 Evi menambahkan, Dengan tagline WakafKu InvestasiKu, CWLS Seri SWR-002 ditawarkan mulai dari tanggal 9 April 2021 hingga 3 Juni 2021, cukup dengan Rp1juta selama tenor 2 tahun nasabah sudah memiliki sertifikat wakaf uang.

 Dalam melayani nasabah, BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 6 (enam) mobil layanan kas, 113 (seratus tiga belas) kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank Bukopin.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center BSB adalah 1500666, cukup dengan sarana telepon rumah maupun dimanapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk dan jasa seperti saldo rekening. Terkait dengan penyebaran informasi perusahaan, seperti laporan tahunan, siaran pers, dan informasi lain yang dibutuhkan nasabah, investor, serta masyarakat bisa dilihat melalui website di  www.syariahbukopin.co.id. BSB juga mengelola situs jejaring sosial, baik melalui facebook Bank Syariah Bukopin, twitter @BSyariahBukopin dan instagram @bank_syariahbukopin. (ra)