Dandim bersama Kapolres Tinjau Lokasi Banjir Aceh Jaya

HARIANRAKYATACEH.COM – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat, M.Han meninjau lokasi banjir di Desa Ladang Baroe Kecamatan Panga, Aceh Jaya, Selasa (6/7).

Diguyur hujan semalaman dan membuat beberapa titik banjir dengan ketinggian air yang bervariasi di wilayah Aceh Jaya salah satunya Desa Ladang Baro yang merendam beberapa rumah warga dan sarana umum lainnya.

Dalam peninjauan tersebut juga turut hadir Kasatpol PP Aceh Jaya, Kepala Pelaksana BPBK, Camat Panga, Kapolsek Panga, Danramil Panga dan juga Babinsa Desa Ladang Baroe.

Pada kesempatan tersebut juga Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat, M.Han menyampaikan “ Kita dari pihak TNI-Polri mendukung penuh BPBK Kabupaten Aceh Jaya dalam penanggulangan bencana banjir dan pengevakuasian warga yang terkena dampak bencana banjir,”.

Dandim juga menambahkan “Saya juga sudah mensiagakan prajurit diseluruh jajaran yang siap membantu warga masyarakat bilamana curah hujan yang semakin tinggi yang membuat beberapa wilayah di jajaran terkena dampak banjir,” tutup Letkol Arief. (hen)