Pemko Lhokseumawe Segera Vaksinasi di Setiap Kantor

IKUT VAKSIN- Warga Kota Lhokseumawe mengikuti vaksinasi sebagai upaya pencegahan Covid-19 dan mendukung program pemerintah. ARMIADI/RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe akan melaksanakan kegiatan vaksinasi di setiap kantor dinas, badan dan kantor camat dalam waktu dekat ini. Sementara vaksinasi yang diselenggarakan di Sekretariat Kota Lhokseumawe pada Selasa (6/7) berlangsung sukses dan lancar.

Kegiatan vaksin itu dibuka dua unit Pelayanan dari Dinkes Lhokseumawe dan dari Rumah Sakit Kesrem IM Lhokseumawe. Peserta yang divaksin selain kepala OPD dan juga ASN serta tenaga honorer di lingkungan Pemko Lhokseumawe.

Kabag Humas dan Protokol Pemko Lhokseumawe, Drs Marzuki MSi mengatakan, vaksinasi yang berlangsung di Setdako berhasil divaksin sebanyak 85 orang. Dalam kegiatan vaksinasi tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan kepada yang telah divaksin untuk mematuhi Prokes, seperti memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Disebutkan, setelah vaksin di Sekretariat Pemko Lhokseumawe sukses dilaksanakan, Pemko kerjasama TNI/Polri, akan melaksanakan kegiatan vaksin diseluruh kantor dinas,badan dan kantor camat.

Selain itu, lanjut dia, untuk kegiatan vaksin selama ini masih berlangsung di gampong-gampong atau kegiatan vaksin masuk gampong. Untuk itu, ia tetap mengajak kepada seluruh masyarakat walaupun sudah divaksin atau belum divaksin agar mengikuti Prokes Covid-19. (arm/icm)