PLN ULP Sigli Kota Pastikan Kesiapan Pasokan Listrik saat Idul Adha 1442 H

Manager PLN ULP Sigli Kota Muhammad Ridho Qadhafi meninjau kesiapan petugas. FOTO ISTIMEWA

HARIANRAKYATACEH.COM – Manager PLN ULP Sigli Kota Muhammad Ridho Qadhafi melakukan meninjau salah satu kantor pelayanan di wilayah ULP Sigli kota, Kaja Garot yang melayani kecamatan Mila, Delima, dan sebagian Indrajaya.

Kunjungan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan petugas layanan teknik dan peralatan menjaga keandalan pasokan listrik. Apalagi dalam beberapa waktu kedepan masyarakat akan merayakan  Idul Adha 1442 H.

Karena menurutnya, kebutuhan listrik masyarakat semakin meningkat jelang perayaan hari hari besar Islam. “Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan petugas dalam rangka menjaga kehandalan pasokan listrik,” ujar Muhammad Ridho Qadhafi, Rabu (7/7/2021).

Dirinya mengungkapkan, jika berbagai upaya terus dilakukan untuk meningkatkan mutu layanan pasokan listrik selama lebaran Idul Adha tahun ini.

Dalam kunjungan itu, manager PLN ULP Sigli juga mengingatkan kepada petugas layanan teknik (Yantek) untuk tetap aktif dan gencar melakukan patroli jaringan, menanggapi laporan pengaduan dan tetap menjaga keselamatan dalam bekerja. Meskipun di tengah pandemi Covid 19, pihaknya berkomitmen terus siaga menjaga pasokan listrik selama lebaran Idul Adha di rumah masing-masing tetap terasa bermakna. (ra)