Suskeskan Program Pemerintah, PIM Lakukan Vaksinasi COVID-19 untuk Seluruh Karyawan dan Tenaga Alih Daya

Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Arm. Oke Kristiyanto, SAP, Kapolers Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto berfose bersama seusai pantau vaksinasi anggota keluarga PIM dan Tenaga Alih Daya di Gedung Pertemuan PT PIM di Krueng Geukueh, Jum’at (9/7). Humas

HARIANRAKYATACEH.COM – Tim Satgas Covid – 19 PT PIM gelar vaksinasi  untuk anggota keluarga dan Tenaga Ahli Daya (TAD) yang bekerja di lingkungan Perusahaan penghasil pupuk urea itu.

Bertempat di Gedung Pertemuan PT Pupuk Iskandar Muda, Vice Presiden Humas Nasrun mengatakan pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan dipantau langsung Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm. Oke Kistiyanto SAP, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, Danden Kesyah IM 04.01 Ckm Iwan Gunawan, SH, Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah, SAP, Danramil Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya dan AVP Protokol Humas PT PIM, Anidar.

Menurut Nasrun vaksinasi hari ini merupakan tindak lanjut dari program perusahaan memvaksinasi seluruh Karyawan PIM dan keluarga serta Tenaga Alih Daya (TAD) yang sampai dengan hari ini Jum’at 9 Juli berjumlah 766 orang dan akan dilanjutkan hingga hari selasa,13 Juli 2021.

Pelaksanaan Vaksinasi ini berkerjasama dengan Dandim 0103 Aceh Utara, Polres LHokseumawe, RS Kesrem Lhokseumawe, Dinas Kesehatan Aceh Utara dan RS Prima Inti Medika (PIM).

Dandim 0103 Aceh Utara dan Kapolres Lhokseumawe menyampaikan apresiasi dan  terima kasih kepada manajemen PT Pupuk Iskandar Muda yang telah bekerjasama selama ini dengan pihak nya dalam menekan penyebaran Covid 19 di Aceh Utara, semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu. (ung)