Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Serentak, Pegawai dan TAD PLN ULP Kuala Simpang Berkolaborasi dengan Polres Aceh Tamiang

PT PLN (Persero) ULP Kuala Simpang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak di PLN ULP Kuala Simpang Rabu (07/07). Foto ist

HARIANRAKYATACEH.COM – PT PLN (Persero) ULP Kuala Simpang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak di PLN ULP Kuala Simpang, Rabu (07/07).

Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh pegawai dan tenaga alih daya  PT PLN (Persero) ULP Kuala Simpang. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan hasil kerja sama antara PLN dengan Dinas Kesehatan Aceh Tamiang khususnya Puskesmas Karang Baru dan berkolaborasi dengan Polres Aceh Tamiang.

Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh 96 orang peserta yang terdiri dari 11 orang pegawai dan 85 orang tenaga alih daya.

Kegiatan vaksinasi dihadiri langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang, Ari Lasta, sebagai wujud dukungan penuh dan apresiasi pelaksanaan kegiatan dan tetap menggutamakan protokol kesehatan.

“ Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik dan tetap berlangsung sesuai dengan protocol Kesehatan. Ini juga merubakan bentuk ikhtiar kita dalam usaha menjaga diri dan keluarga dari Covid 19,” ujarnya

Sementara itu, Manajer PT PLN (Persero) ULP Kuala Simpang Zulham mengatakan bahwa pegawai PT PLN (Persero) ULP Kuala Simpang harus selalu siap melayani masyarakat dalam segala situasi. “Dimana pandemi ini, PLN harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti yang dikatan pemerintah, Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” ujarnya. (ra/rif)