Pengurus Isaltek Dilantik

Wakil Rektor III, Muliari S Kel MSi melantik Pengurus Ikatan Sahabat Alumni Teknik (Isaltek) di Aula Fakultas setempat, Rabu (14/7). FOR RAKYAT ACEH

BIREUEN (RA) – Wakil Rektor III Universitas Almuslim (Umuslim), Muliari S Kel MSi melantik Pengurus Ikatan Sahabat Alumni Teknik (Isaltek) di Aula Fakultas setempat, Rabu (14/7) dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Dekan Fakultas Teknik Umuslim, Romaynoor Ismy ST MT dalam sambutannya menyampaikan, fakultas yang besar dan berkembang akan terwujud jika baik sinergitas antara alumni dengan pihak kampus.

“Kami berharap, dengan dilantiknya organisasi ini, bisa menjadi suatu wadah berdiskusi, bersinergi dan memberikan berbagai masukan untuk kemajuan fakultas Teknik Umuslim,” harapnya.

Wakil Rektor III mengapresiasi kekompakan antara Fakultas Teknik dengan alumni, begitu juga hubungan baik pihak fakultas dengan para stakeholder.

“Ini merupakan modal dasar terciptanya Fakultas Teknik yang lebih berkembang dimasa yang akan datang. Kami mengharapkan partisipasi aktif dari alumni Teknik untuk ikut bersinergi secara bersama, dalam upaya membantu pengembangan kampus yang kita banggakan,” ujar Warek.

Adapun pengurus yang dilantik yaitu, Mukhaddar ST sebagai Ketua Umum, Januar Arifin ST sebagai Ketua Harian, Sekretaris Umum dijabat oleh Mulki ST dan Bendahara dijabat oleh Kumita ST MT.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pembina, Dewan Penasihat, Dewan Pengurus, Dekanan, Ormawa Teknik, Akademisi sekaligus Mantan Dekan Fakultas Teknik Periode 2017-2021.

Kemudian, hadir juga pejabat Pemerintah Bireuen seperti, Ir Fadhli Amir ST MT selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Maimun ST (Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Kabupaten Bireuen), dan H Mukhlis AMd selaku Direktur PT Takabeya Perkasa Group. (ril/akh/icm)