Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 16 Jul 2021 20:37 WIB ·

Pengurus Isaltek Dilantik


 Wakil Rektor III, Muliari S Kel MSi melantik Pengurus Ikatan Sahabat Alumni Teknik (Isaltek) di Aula Fakultas setempat, Rabu (14/7). 
FOR RAKYAT ACEH
Perbesar

Wakil Rektor III, Muliari S Kel MSi melantik Pengurus Ikatan Sahabat Alumni Teknik (Isaltek) di Aula Fakultas setempat, Rabu (14/7). FOR RAKYAT ACEH

BIREUEN (RA) – Wakil Rektor III Universitas Almuslim (Umuslim), Muliari S Kel MSi melantik Pengurus Ikatan Sahabat Alumni Teknik (Isaltek) di Aula Fakultas setempat, Rabu (14/7) dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Dekan Fakultas Teknik Umuslim, Romaynoor Ismy ST MT dalam sambutannya menyampaikan, fakultas yang besar dan berkembang akan terwujud jika baik sinergitas antara alumni dengan pihak kampus.

“Kami berharap, dengan dilantiknya organisasi ini, bisa menjadi suatu wadah berdiskusi, bersinergi dan memberikan berbagai masukan untuk kemajuan fakultas Teknik Umuslim,” harapnya.

Wakil Rektor III mengapresiasi kekompakan antara Fakultas Teknik dengan alumni, begitu juga hubungan baik pihak fakultas dengan para stakeholder.

“Ini merupakan modal dasar terciptanya Fakultas Teknik yang lebih berkembang dimasa yang akan datang. Kami mengharapkan partisipasi aktif dari alumni Teknik untuk ikut bersinergi secara bersama, dalam upaya membantu pengembangan kampus yang kita banggakan,” ujar Warek.

Adapun pengurus yang dilantik yaitu, Mukhaddar ST sebagai Ketua Umum, Januar Arifin ST sebagai Ketua Harian, Sekretaris Umum dijabat oleh Mulki ST dan Bendahara dijabat oleh Kumita ST MT.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pembina, Dewan Penasihat, Dewan Pengurus, Dekanan, Ormawa Teknik, Akademisi sekaligus Mantan Dekan Fakultas Teknik Periode 2017-2021.

Kemudian, hadir juga pejabat Pemerintah Bireuen seperti, Ir Fadhli Amir ST MT selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Maimun ST (Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Kabupaten Bireuen), dan H Mukhlis AMd selaku Direktur PT Takabeya Perkasa Group. (ril/akh/icm)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Jalin Silaturahmi, PT PIM Buka Puasa Bersama Semua Stakeholder

29 March 2024 - 15:25 WIB

PAG Bukber Bersama 100 Wartawan

29 March 2024 - 14:58 WIB

Himamen Unimal Rayakan Milad ke-20 dan Buka Puasa Bersama

29 March 2024 - 05:02 WIB

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Trending di DAERAH