PLN ULP Kualasimpang Dukung Pertumbuhan Perekonomian Sektor Agriculture

PLN UP3 Langsa ULP Kualasimpang melakukan launching layanan penyambungan baru terhadap pelanggan kandang ayam daya 66000 VA di Desa Air Tenang Kecamatan Karang Baru pada Rabu (14/07/2021). FOTO IST

HARIANRAKYATACEH.COM – PLN ULP Kualasimpang UP3 Langsa, melakukan launching layanan penyambungan baru terhadap pelanggan kandang ayam daya 66000 VA di Desa Air Tenang, Kecamatan Karang Baru, pada Rabu (14/07/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Manajer ULP Kuala Simpang beserta jajarannya serta manajemen dari pihak usaha peternakan ayam.

Dalam kesempatannya Zulham ZA selaku Manajer ULP Kualasimpang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya PLN dalam mendukung perkembangan perekonomian khususnya pada sektor agriculture.

Dengan adanya kegiatan ini menunjukkan kesiapan PLN ditengah pandemi untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan dan berkomitmen dengan mengutamakan keandalan pasokan listrik.

“PLN terus berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan harapan dapat membantu memulihkan perekonomian,” ungkapnya. (ra)