Heboh, Sejumlah Dokumen Pemko Subulussalam Ditemukan di Pinggir Jalan

Temuan dokumen di pinggir jalan. Foto kaya alim

HARIANRAKYATACEH.COM – Tumpukan dokumen milik Pemerintah Kota Subulussalam ditemukan dipinggir jalan, Minggu (18/7/2021). Temuan ini membuat heboh pengguna jalan nasional lintas Subulussalam – Aceh Selatan.

Tumpukan dokumen tersebut ada 3 titik skala besar. Satu titik di sampingi rumah warga, satu titik dibelakang dan satu titik lagi di bawah rumah karena rumah tersebut berbentuk panggung.

Pantauan Rakyat Aceh di lapangan, dokumen tersebut kebanyakan mengenai dokumen keuangan pemerintah setempat mulai tahun 2010-2017.

Samsuddin (51) warga yang pertama melihat tumpukan dokumen tersebut menjelaskan, Minggu pagi sekitar pukul 04.20 WIB, ia bersama istri bangun dan keluar rumah untuk membuka kios milik nya. Maini istri Samsuddin melihat seseorang yang mencurigakan di samping rumah yang ia sewakan tepatnya di seberang rumahnya. Sedangkan, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena penghuni nya pergi rumah orangtua. Karena mengetahui penyewa rumah tersebut tidak ada di tempat, Maini langsung memberitahukan kepada suaminya mengenai orang mencurigakan itu.

Mengetahui ada orang melihat, orang tak dikenal tersebut langsung lari ” ada satu orang yang saya lihat saat subuh dan orang nya saya enggak tau. Karena dia tau saya lihat, dia langsung lari ” ungkap Maini.

Mengetahui kejadian itu, lokasi tumpukan dokumen tersebut langsung di padati warga untuk melihat. Bahkan, pihak kepolisian juga langsung turun ke lokasi (lim)