Sosialisasi Kwh Meter Prabayar, Keuchik di Kecamatan Simpang Kiri Mendukung Program Digitalisasi

PT. PLN (Persero) ULP Subulussalam Kota melakukan sosialisasi kwh meter prabayar yang ada di Kecamatan Simpang Kiri dan dihadiri oleh Camat Simpang Kiri Ramayani beserta 14 Keuchik Kecamatan Simpang Kiri.

HARIANRAKYATACEH.COM – PT. PLN (Persero) ULP Subulussalam Kota melakukan sosialisasi kwh meter prabayar yang ada di Kecamatan Simpang Kiri dan dihadiri oleh Camat Simpang Kiri Ramayani beserta 14 Keuchik Kecamatan Simpang Kiri.

Sosialisasi ini diadakan di PT. PLN (Persero) ULP Subulussalam Kota pada hari Kamis (15/7). Melalui sosialisasi ini Salman selaku Manajer PT. PLN (Persero) ULP Subulussalam Kota memberikan penjelasan tentang keunggulan apabila menggunakan kwh meter prabayar.

“Dengan menggunakan kwh meter prabayar, kemudahan yang didapat salah satunya yaitu pelanggan dapat mengontrol pemakaian listrik sehari-hari, dan juga pelanggan tidak akan kena biaya beban beserta biaya keterlambatan apabila telat membayar rekening listrik,” kata Salman selaku Manajer PLN ULP Subulussalam Kota.

PLN ULP Subulussalam Kota juga nantinya akan berupaya untuk terus berinovasi dalam memberikan kemudahan-kemudahan layanan yang dirasakan oleh pelanggan.

Sementara itu Ramayani selaku Camat Simpang Kiri mengatakan sangat mendukung program digitalisasi dari kwh meter analog (pascabayar) menjadi kwh meter prabayar ini. Beliau juga mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa ini juga sekaligus untuk menyamakan persepsi dari pemerintah tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan hingga desa mengenai program digitalisasi tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini nantinya diharapkan akan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dalam hal-hal yang berkaitan dengan kelistrikan khususnya yang ada di Kecamatan Simpang Kiri,” kata Ramayani selaku Camat Simpang Kiri. (ra)