Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 26 Jul 2021 19:21 WIB ·

PLN ULP Lhoksukon Salurkan Listrik Gratis Untuk Balai Pengajian


 PLN ULP LHOKSUKON memberikan penyambungan listrik gratis untuk balai pengajian yang berada di Desa Babussalam, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara. foto ist Perbesar

PLN ULP LHOKSUKON memberikan penyambungan listrik gratis untuk balai pengajian yang berada di Desa Babussalam, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara. foto ist

HARIANRAKYATACEH.COM –  PLN ULP LHOKSUKON memberikan penyambungan listrik gratis untuk balai pengajian yang berada di Desa Babussalam, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara.

Penyaluran bantuan listrik gratis tersebut diberikan oleh Manager ULP Lhoksukon Ali Akbar melalui  Supervisor ADM & Pelayanan Pelanggan Ade Yulidar yang diterima langsung oleh Geuchik Babussalam Ikhsan.

Supervisor ADM & Pelayanan Pelanggan, Ade Yulidar, Senin (26/07/2021) menyampaikan,  penyaluran bantuan listrik ini berasal dari sumbangan pegawai PLN yang dikumpulkan dan diberikan kepada yang belum bisa menikmati listrik dengan dilakukan penyambungan listrik gratis.

Sementara Ikhsan selaku Geuchik Babussalam sangat berterima kasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan sehingga para santri bisa melakukan kegiatan belajar mengaji lebih nyaman dan  beliau juga mendoakan.

“Semoga mejadi pahala jariyah kepada pegawai PLN  serta kehandalan pasokan listrik di ULP Lhoksukon tetap aman,” tutup Bapak Ikhsan. (ra)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Terindikasi Melakukan Penipuan, Satgas PASTI Blokir BBH dan Smart Wallet

19 March 2024 - 12:30 WIB

Kemilau Ramadhan, Kyriad Muraya Hotel Aceh Menghadirkan Paket Buka Puasa All You Can Eat

19 March 2024 - 05:00 WIB

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh Mulai Beroperasi di Gedung Landmark BSI Aceh

18 March 2024 - 16:56 WIB

Lebih Efisien Scan Berbagai Jenis Dokumen dengan Canon imageFORMULA DR-S250N

18 March 2024 - 14:30 WIB

Herjun Raih Podium Tertinggi, CBR250RR Tak Terbendung di ARRC Buriram

18 March 2024 - 11:51 WIB

Daihatsu Bagi – bagi THR di Bulan Ramadan

18 March 2024 - 10:33 WIB

Trending di EKBIS