PLN ULP Lhoksukon Salurkan Listrik Gratis Untuk Balai Pengajian

PLN ULP LHOKSUKON memberikan penyambungan listrik gratis untuk balai pengajian yang berada di Desa Babussalam, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara. foto ist

HARIANRAKYATACEH.COM –  PLN ULP LHOKSUKON memberikan penyambungan listrik gratis untuk balai pengajian yang berada di Desa Babussalam, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara.

Penyaluran bantuan listrik gratis tersebut diberikan oleh Manager ULP Lhoksukon Ali Akbar melalui  Supervisor ADM & Pelayanan Pelanggan Ade Yulidar yang diterima langsung oleh Geuchik Babussalam Ikhsan.

Supervisor ADM & Pelayanan Pelanggan, Ade Yulidar, Senin (26/07/2021) menyampaikan,  penyaluran bantuan listrik ini berasal dari sumbangan pegawai PLN yang dikumpulkan dan diberikan kepada yang belum bisa menikmati listrik dengan dilakukan penyambungan listrik gratis.

Sementara Ikhsan selaku Geuchik Babussalam sangat berterima kasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan sehingga para santri bisa melakukan kegiatan belajar mengaji lebih nyaman dan  beliau juga mendoakan.

“Semoga mejadi pahala jariyah kepada pegawai PLN  serta kehandalan pasokan listrik di ULP Lhoksukon tetap aman,” tutup Bapak Ikhsan. (ra)