Ketua MPU Aceh Besar Meninggal Dunia

Harianrakyataceh.com – Innalilahi wainna ilaihi Raji’un. Ketua MPU Aceh Besar periode 2017-2022 Aba H Mukhsalmina A Wahab meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh Rabu (28/7) sekira pukul 17.18 wib.

Almarhum yang merupakan adik kandung Wakil Bupati Aceh Besar Tgk Husaini A Wahab itu dikabarkan sudah lama sakit dan dirawat di rumah sakit tersebut, namun belum diperoleh informasi tentang penyakit yang diderita oleh almarhum.

Informasi meninggalya Aba Mukhsalmina cepat beredar di medsos dan group-group WA. Rakyat Aceh menerima informasi tersebut dari Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MAP melalui pesan What’sApp.

“Innalilahi wainna ilaihi Raji’un, Aba H Mukhsalmina A Wahab, Ketua MPU Aceh Besar telah meninggal dunia sekitar pukul 17.18 wib di RDZA, semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT,” tulisnya.

Dari informasi yang diperoleh, rencananya jenazah almahum akan dikebumikan di kampong halamannya di Seulimum Aceh Besar pada hari sama. Pimpinan Dayah Ruhul Fatayat ini meninggal dunia pada usia 55 tahun. (tar)