Dirlantas Polda Aceh Peduli Mahasiswa Papua Sedang Kuliah di USK

Dirlantas Polda Aceh Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H serahkan bantuan sembako kepada mahasiswa asal Papua yang kuliah di Universitas Syiah Kuala, Jumat (30/7/2021) FOTO IST

HARIANRAKYATACEH.COM – Pandemi Covid 19 di Aceh juga berdampak kepada kondisi mahasiswa Papua dan Papua Barat yang sedang menimbah ilmu di Universitas Syiah Kuala (USK).

Ada 40 orang mahasiswa Papua dan Papua Barat yang  tinggal di Asrama Mahasiswa USK, mereka tinggal bersama mahasiswa dari mancanegara yang saat ini sedang kuliah di USK.

Melihat kondisi demikian, Dirlantas Polda Aceh Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H langsung ke asrama mahasiswa USK untuk memberikan bantuan sembako kepada 40 orang mahasiswa dari Papua dan Papua Barat, Jumat (30/07/2021).

Mahasiwa Papua sangat senang dengan kehadiran Dirlantas Polda Aceh beserta rombongan mengunjungi asrama mereka.

Dalam kegiatan tersebut, Dirlantas Polda Aceh didampingi oleh  Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Universitas  Syiah Kuala, Dr. Drh. Mustafa Sabri, M.Sc, Kepala UPT Asrama Mahasiswa USK Dr. Drs. Amiruddin, M.Kes dan Staf Khusus Wakil Rektor USK Bidang. Kemahasiswaan Nashrillah Anis, SE, MM. (ra)