Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 31 Jul 2021 18:31 WIB ·

Wakil Walikota akan Selesaikan Pembangunan Asrama Lhokseumawe


 Wakil Walikota akan Selesaikan Pembangunan Asrama Lhokseumawe Perbesar

Harianrakyataceh.com – Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE., MSM hadir dalam pelantikan Keluarga Besar Lhokseumawe (KBL) yang berlangsung di Station Coffee Premium Banda Aceh, Sabtu (31/7).

Dalam kesempatan itu, Yusuf Muhammad menyampaikan keseriusannya soal penyelesaian pembangunan asrama Kota Lhokseumawe yang saat ini masih terbengkalai di Banda Aceh.

“Tentu saja asrama ini sangat penting, dan harus segera kita selesaikan, karena sudah terlalu lama terbengkalai,” kata Wakil Walikota Yusuf Sulaiman.

Menurutnya, ada permasalahan DID untuk pembangunan asrama. Dan itu akan dibuat ulang, karena permasalahannya sebelum dirinya menjabat.

Dalam pertemuan tersebut, juga hadir Ketua Dewan Penasehat, DR. Buchari juga TA Khalid selaku Sekretaris Dewan Kehormatan Keluarga Besar Lhokseumawe.

TA Khalid semasa menjabat Ketua DPRK Lhokseumawe menyebut sudah membantu untuk mewujudkan asrama tersebut di Kota Banda Aceh. Dirinya mengaku terkejut ternyata belum selesai sampai hari ini.

“Tentu saja kita berharap kepada pemerintah Kota Lhokseumawe untuk merealisasikan pembangunan asrama tersebut. Ini juga sangat penting untuk anak-anak kita kedepan,” jelas Anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini.

Sementara itu, Pengurus Pusat KBL Kota Banda Aceh, Agusti usai pelantikan menyampaikan, dengan dilantiknya pengurus periode baru ini dapat meningkatkan solidaritas, kepedulian dan persatuan keluarga besar Kota Lhokseumawe.

Pengurus Pusat KBL Kota Banda Aceh Periode 2020-2025 diketuai Agusti, S.H, M.H, Umar Banta Ali, S.Sos.I, M.Ag sebagai Sekretaris Jendral dan T. Azani sebagai Bendahara. (ril/rif)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Satnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 26 Tersangka dalam 14 Kasus Narkotika

26 March 2024 - 21:50 WIB

Bulan Purnama 25 Maret 2024 Pasca Penumbra di Lhokseumawe

25 March 2024 - 22:01 WIB

Kapolres Henki Bersama Ketua Bhayangkari Bagi Takjil

22 March 2024 - 05:06 WIB

Polres Aceh Utara Buka Puasa Bersama Anak Yatim

22 March 2024 - 04:59 WIB

Dua Qariah Aceh Utara Lolos ke PTQ RRI Nasional

21 March 2024 - 15:09 WIB

Pemasangan 190 Unit PLTS Aksi Nyata PIM Kurangi Emisi Karbon

20 March 2024 - 22:01 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE