Begini Tanggapan Kepala BAS Terkait Papan Bunga

HARIANRAKYATACEH.COM I Kepala BAS (Bank Aceh Syariah) Cabang Calang TM Andika Putra, menanggapi terkait salah penempatan papan bunga pada Hut Bank Aceh Ke-48 milik DPRK Aceh Jaya, Pada Jum’at (6/8).

Perihal tersebut dikatakan, Kepala BAS Cabang Calang, TM Andika Putra saat konferensi Pers, “saya secara pribadi terniat terbesit sedikitpun tidak berniat untuk melakukan pelecehan Dewan terhormat menurut rekan-rekan, dikarenakan kami telah menggap sebagai keluarga sendiri”.

Namun dalam penempatan papan bunga tersebut, “memang telah meminta kepada pihak ketiga untuk menempatkan papan bunga tersebut tepat di samping papan bunga Pak Bupati”.

Sejak tadi malam tentu kami telah Kembali kepada pihak ketiga, “untuk menempatkan papan bunga tersebut ditempat yang strategis namun kami tidak mengetahui kondisi pagi tadi telah diluar, kemungkinan ada mis komunikasi dengan pihak kami”. Katanya

Namun demikian, “kami meminta maaf kepada Lembaga Dewan yang terhormat, semoga kedepan tidak terulang Kembali kejadian-kejadian seperti ini”. Pungkas Andika

Dalam kesempatan tersebut turut hadir, Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya Irwanto Np, serta Wakil Ketua II Teuku Asrizal serta sejumlah staf Bank Aceh Syariah Cabang Calang. (Hen)