Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 12 Aug 2021 14:59 WIB ·

Begini Obrolan Pertama Sergio Ramos dengan Lionel Messi di PSG


 Sergio Ramos dan Lionel Messi kini jadi rekan setim di Paris Saint-Germain. Perbesar

Sergio Ramos dan Lionel Messi kini jadi rekan setim di Paris Saint-Germain.

HARIANRAKYATACEH.COM – Bertahun-tahun menjadi rival, kini dua bintang sepak bola dunia Sergio Ramos dan Lionel Messi disatukan oleh klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Ya, Ramos adalah mantan kapten Real Madrid, sedangkan Messi merupakan ikon Barcelona dan juga sempat menjabat kapten di sana. Dua klub besar Spanyol tersebut merupakan musuh bebuyutan. Bentrokan Barca dan Madrid tak jarang berlangsung keras.

Namun, kini baik Messi maupun Ramos harus melupakan rivalitas mereka karena keduanya sudah sah menjadi bagian PSG.

Ramos memang mendarat lebih dulu di Paris sehingga banyak pihak menunggu bagaimana reaksi mantan kapten timnas Spanyol itu melihat La Pulga -julukan Messi- bergabung bersamanya di Parc Des Princes. Dalam sebuah wawancara bersama TNT Sport, Ramos menyebut kapten timnas Argentina itu merupakan pemain terbaik di dunia dan ia tak sabar bekerja sama dengannya.

“Messi telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Senang rasanya bisa bermain bersamanya,” “Saya selalu mengatakan bahwa Messi akan memiliki peran dalam tim saya.” ujarnya. Kemudian dalam sebuah video yang diunggah Bein Sports, Ramos terlihat berbincang dengan Messi melalui sambungan telepon dan memberikan ucapan selamat datang bagi sang megabintang menuju PSG. “Leo, terima kasih banyak temanku. Datanglah ke sini, Allez Paris. Sampai jumpa kawan,” ujar Ramos sembari senyum. Seperti diketahui, Messi dan Ramos datang ke PSG dengan status bebas transfer. Ramos memilih tak memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu sedangkan Messi terpaksa berpisah dengan Barca akibat masalah finansial. Kehadiran dua bintang tersebut tentu membuat Les Parisiens -julukan PSG- menjadi tim bertabur bintang dan kini menjadi favorit untuk mengangkat trofi Liga Champions musim 2021/22.(tnt/mcr15/jpnn)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal

28 March 2024 - 17:27 WIB

Kemenhub RI Diingatkan Soal UUPA Dibalik Rencana Pengurangan Bandara Internasional

28 March 2024 - 00:00 WIB

Trending di UTAMA