Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 12 Aug 2021 14:52 WIB ·

KONI Aceh Sampaikan Selamat Kepada Kapolda Aceh yang Baru


 Ketua Koni Aceh H. Muzakir Manaf, Perbesar

Ketua Koni Aceh H. Muzakir Manaf,

HARIANRAKYATACEH.COM – Kapolda Aceh yang baru Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M secara resmi dilantik oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Selasa 10 Agustus 2021 di Mabes Polri, Jakarta.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh secara khusus menyampaikan selamat dan sukses kepada Irjen. Pol Ahmad Haydar atas amanah yang telah dipercayakan kepadanya sebagai Kapolda Aceh yang baru.

“Saya beserta keluarga besar KONI Aceh menyampaikan selamat bertugas kepada Irjen. Pol. Ahmad Haydar yang telah dilantik sebagai Kapolda Aceh yang baru, selamat datang di Aceh, Bumi Serambi Mekkah,” kata Mualem—sapaan akrab H. Muzakir Manaf, Kamis 12 Agustus 2021.

“Tidak lupa pula kami sampaikan terimakasih kepada Irjen. Pol. Wahyu Widada M. Phil atas pengabdian di Aceh selama ini,” tambah Mualem.

Mualem menyampaikan, besar harapan agar ke depan hubungan yang baik antara Polda Aceh dengan KONI Aceh seperti yang telah terbangun selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi. “Khususnya dalam persiapan Aceh menuju PON XX tahun 2021 di Papua,” kata Mualem. (ra)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ini Tips Bagi Pemudik agar Aman dalam Perjalanan

19 March 2024 - 15:58 WIB

Hukum Junub Setelah Subuh di Bulan Puasa

19 March 2024 - 14:50 WIB

Pj Gubernur Harap BSI Beri Pelayanan Terbaik Sambut PON di Aceh

19 March 2024 - 11:24 WIB

Polisi Tahan Empat Pelaku Pengeroyokan dan Pengrusakan Kantor KONI Aceh Timur

19 March 2024 - 10:35 WIB

Pengurus ISAD Aceh Diundang Dakwah Ramadan ke Malaysia

19 March 2024 - 09:22 WIB

Dirlantas Polda Aceh Berbagi Takjil Berbuka kepada Pengendara

18 March 2024 - 20:00 WIB

Trending di UTAMA