Program TJSL : PLN Tanam 1000 Mangrove di Alue Buya Pasie

PT PLN UP3 Lhokseumawe salurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan ( TJSL) bekerjasama dengan komunitas Sahabat Laut (SALUT) dan Gerakan Peduli Lingkungan (GPL) dalam bentuk program penanaman 1.000 bibit mangrove di Alue Buya Pasi Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Kamis (12/08/2021)

HARIANRAKYATACEH.COM – PT PLN (Persero) UP3 Lhokseumawe kembali menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan ( TJSL) bekerjasama dengan komunitas Sahabat Laut (SALUT) dan  Gerakan Peduli Lingkungan (GPL) dalam bentuk program penanaman 1.000 bibit Mangrove di Alue Buya Pasi Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Kamis (12/08/2021)

Turut hadir dalam kegiatan ini Manager ULP Bireuen Bpk Bian Wahyudi didampingi oleh manager ULP Matang Geulumpang Dua Bpk Mustafa Kamil yang mewakili manager UP3 Lhokseumawe Bapak Muhammad Haiqal dan seluruh perangkat desa setempat.

Penanaman bibit mangrove dilakukan secara simbolis oleh Manager ULP Bireuen didampingi seluruh tamu undangan. Dalam sambutannya, Geuchik setempat menyampaikan “kegiatan ini sangat kami apresiasi, karena sangat bermanfaat untuk melestarikan lingkungan sekitar, khususnya dalam menjaga ekosistem pesisir dan laut”.

Harapannya, kegiatan positif ini dapat terus terlaksana di lingkungan PLN Unit Induk Wilayah Aceh, khususnya UP3 Lhokseunawe. Sehingga masyarakat dapat terus merasakan kehadiran PLN. (ra)