4 Bayi Lahir Mendapat Kejutan Kepala RS CND

Kepala Rumah Sakit CND dr.Yusuf, SE.MM saat menyerahkan bingkisan kepada bayi yang lahir bertepatan 17 Agustus di rumah sakit CND. Rakyat Aceh/Ray Iskandar

LANGSA (RA) – Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Langsa memberi kejutan kepada anak yang baru lahir bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76, Selasa (17/8).

Kejutan berupa bingkisan yang diserahkan langsung oleh Kepala Rumah Sakit CND Langsa, dr.Yusuf, SE.MM dengan mengunjungi masing- masing ruang inap pasien.

Kepala Rumah Sakit CND dr.Yusuf, SE. MM mengatakan empat bayi itu merupakan buah hati dari pasangan Ferdiansyah reza – Dea faradika warga Gampong Mutia, Kecamatan Langsa kota. Pasangan Epiyandi – Salbiah warga Gampong manyak payed Aceh tamiang.

Selanjutnya pasangan Sugianto – Putri Hayatul rahmi warga Gampong amatang Ara Jawa, manyak payed dan terakhir pasangan Rahmat surya S – Khairunnisak warga Gampong Teungoh Kecamatan Langsa kota
“Bingkisan ini merupakan kado atas lahirnya buah hati tepat di hari kemerdekaan RI,” tutur dr Yusuf.

Menurutnya, bayi yang lahir bertepatan dengan HUT RI ke-76 berhasil melalui proses persalinan dengan selamat dan dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah, semuanya lahir dengan selamat. Empat bayi tersebut dilahirkan secara caesar dan Ini kado istimewa juga bagi kedua orang tua dan keluarganya,” ujar dr Yusuf sapaan akrab Kepala RS CND Langsa.

Nisa salah seorang ibu yang melahirkan bayi di tanggal 17 Agustus 2021, mengaku bersyukur buah hatinya yang diberi nama Muhammad Azka Alfarizqi S berhasil dilahirkan selamat dan dalam kondisi sehat.

“Ini adalah anak pertama kami, anak saya sudah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat, ini juga menjadi kejutan tersendiri bagi keluarga,” ungkapnya.(ris/rus).