PLN UP3 Meulaboh Siap Mendukung Penyedian Listrik untuk Pelaku Bisnis

PLN UP3 Meulaboh melakukan peresmian perubahan daya untuk bangunan Toko Cabang MR. DIY di Kota Meulaboh, Selasa (17/8/2021). FOTO ISTIMEWA

HARIANRAKYATACEH.COM – PLN UP3 Meulaboh melakukan peresmian perubahan daya dengan tarif B1/4.400 menjadi B2/66.000 3 phasa untuk bangunan Toko Cabang MR. DIY di Kota Meulaboh, Selasa (17/8/2021).

MR. D.I.Y merupakan bisnis di bidang perlengkapan rumah (hardware
store) oleh PT Duta Intiguna Yasa yang sudah tersebar di seluruh Indonesia dan kini akan hadir di Kota Meulaboh dengan membuka cabang ke 279 di Indonesia.

Peresmian ini dihadiri oleh Manager PT PLN UP3 Meulaboh, Ediwan, didampingi manajemen PLN Meulaboh bersama perwakilan pelanggan, Angga, selaku pengelola cabang MR D.I.Y Meulaboh.

Angga menyampaikan apresiasinya terhadap pelayanan yang diberikan PLN mulai dari respon petugas yang sigap dan progress penyambungan yang cepat. “Secara keseluruhan, pelayanan PLN sudah sangat baik.” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Manajer PLN UP3 Meulaboh Ediwan mengungkapkan bahwa PLN siap memberikan support kepada pelanggan melalui penyediaan listrik yang handal guna meningkatkan kegiatan ekonomi pelanggan.

“Kita selalu siap mensupport dalam penyedian listrik yang handal kepada pelaku industri dan UMKM. Kita harapkan kedepan semakin banyak industry dan UMKM yang tumbuh di Aceh Barat sehingga menjadi penggerak ekonomi. PLN sangat siap dalam mendukung hal ini“ ungkapnya.

PLN UIW Aceh memastikan ketersedian energi yang cukup untuk wilayah Aceh. Selain itu meningkatnya penggunaan daya listrik pelanggan adalah wujud kinerja PLN untuk terus meningkatkan penjualan tenaga listrik di tahun 2021. (ra)