Tidak Tertib Mulai Minggu Depan Ditindak Tegas 

HARIANRAKYATACEH.COM I Berbagai upaya terus dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya untuk meningkatkan tertib berlalu lintas bagi pelintas tepat di Jalan Dua Jalur Gampong Dayah Baro Calang, Rabu (18/8). pagi 7.30 Wib.

Sebagaimana sosialisasi tersebut dilakukan disejumlah titik sesuai pantauan, harianrakyataeceh.com, sejumlah pengendara tampa menggunakan helem maupun sepeda motor dan knalpot blong baik tampa pengunaan masker dihentikan.

Kondisi tersebut dibenarkan Kapolres Aceh Jaya Akbp Harlan Amir melalui Kasat Lantas Ipda M. Arie Saputra saat ditemui harianrakyataceh.com, “ini merupakan salah satu program kita laksanakan agar bagi pengguna jalan tertib berlalu lintas”.

“Tentu setelah dilaksanakan sosialisasi minggu depan akan dilakukan penindakan, maka kami sangat berharap dukungan masyarakat untuk terus tertib dalam berlalu lintas, maka bagi yang telah merombak sepeda motor yang telah memasang knalpot blong untuk dapat diganti seperti sedia kala agar memberikan kenyamanan untuk masyarakat ”.

Selain itu, kami juga turut meminta bagi pelintas yang tidak menggunakan masker untuk memakai masker turut dihentikan dikarnakan kita sedang menghadapi Covid-19, semoga kita semua dapat terhindari dari segala marabahaya. (Hen)