Pemuda Tewas Bunuh Diri Diduga Malu Karena Utang

Mayat korban berinisial MR bin RU (21) ditemukan tergantung dengan kain pada tiang dalam kamar mandi di Gampong Meunasah Tgk Dilampoh, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Sabtu (21/8). FOR RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kamar mandi rumahnya di Gampong Meunasah Tgk Dilampoh, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Sabtu (21/8).

Informasi diperoleh media ini, mayat korban berinisial MR bin RU (21), pertama kali ditemukan ibu kandungnya sekira pukul 03.15 Wib sudah dalam posisi tergantung, dengan menggunakan kain pada tiang dalam kamar mandi rumah.

Kapolsek Kecamatan Juli, Iptu Fajriadi mengatakan, pada hari sabtu tanggal 21 Agustus 2021 sekira pukul 03.30 WIB menerima laporan dari Keuchik setempat ditemukan mayat yang diduga bunuh diri.

Kapolsek bersama sejumlah Personil dari Polsek Juli mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar Pukul 03.15 Wib, ditemukan MR sudah dalam posisi tergantung dengan menggunakan kain pada tiang dalam kamar mandi rumahnya.

“MR melakukan bunuh diri dengan cara mengikat kain pada tiang/kayu bagian atas kamar mandi dan naik menggunakan kursi plastik warna hijau serta korban sempat melakukan rekaman vidio dengan Hp miliknya,” jelasnya.

MR ditemukan oleh orangtua korban, sudah dalam keadaan tergantung dan tidak bernyawa. “Motif kejadian tersebut diduga

masalah utang piutang disertakan malu sama pacarnya. Hal itu ditemukan dari petunjuk percakapan terakhir MR yang dilihat di HP milik korban,” ungkap Kapolsek
MR langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dr Fauziah Bireuen guna dilakukan otopsi/visum. Polisi juga mengamankan 1 Unit HP, kain motif batik dan kursi plastik warna hijau. (akh/icm)